PENGARUH INFLUENCER, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK DI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI BARANG MELALUI MARKETPLACE

Kusniawati, Dian Indah (2023) PENGARUH INFLUENCER, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK DI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI BARANG MELALUI MARKETPLACE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (671kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (280kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (40kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi - Dian Kusniawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “ PENGARUH INFLUENCER, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK DI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI BARANG MELALUI MARKETPLACE” merupakan hasil penelitian kuantitatif . Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode eksplanasi, karena dalam penelitian ini menggunakan dua variabel. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumusan Lemeshow dengan jumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penilitian ini menunjukkan bahwasanya Influencer secara parsial memberi pengaruh positif serta signifikan pada Minat Beli. Hal tersebut terlihat pada Variabel influencer mempunyai nilai signifikan (0,000<0,05), Maka dapat disimpulkan ada pengaruh signifikan secara parsial antara Influencer dengan Minat Beli. promosi secara parsial memberi pengaruh serta signifikan pada Minat Beli Hal tersebut terlihat pada Variabel promosi mempunyai nilai signifikan (0,002 < 0,05), maka promosi berpengaruh terhadap minat beli. Kualitas Produk secara parsial memberi pengaruh serta signifikan pada Minat Beli. Hal tersebut terlihat pada Variabel Kualitas Produk mempunyai nilai signifikan (0,000 < 0,05), dengan demikian kualitas produk juga berpengaruh terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ajibulloh, Alvian Alrasid
Uncontrolled Keywords: Influencer, Promosi, Kualitas Produk
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 28 Aug 2023 04:54
Last Modified: 28 Aug 2023 04:54
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20897

Actions (login required)

View Item View Item