PENGARUH PROMOSI MEDIA INSTAGRAM DAN TIKTOK TERHADAP KESADARAN MEREK DI KEINETTA

Nor, Tri Maulana (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA INSTAGRAM DAN TIKTOK TERHADAP KESADARAN MEREK DI KEINETTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (853kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (849kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi telah berkembang dari waktu ke waktu, sektor bisnis juga telah banyak berkembang. Perkembangan teknologi informasi juga berdampak pada kehidupan bisnis yang dahulu menggunakan pemasaran konvensional kini mulai beralih ke pemasaran melalui digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media instagram dan tikok secara parsial dan simultan terhadap kesadaran merek di Keinetta. Metode penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Keinetta yang mengikuti instagram dan tiktok, dengan sampel yang digunakan 30 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik sensus atau sampling jenuh. Responden yang terpilih menjadi anggota sampel atas dasar pertimbangan peneliti. Teknik dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi media Instagram secara parsial berpengaruh positif terhadap kesadaran merek di Keinetta. Dan promosi media Tiktok secara parsial berpengaruh positif terhadap kesadaran merek di Keinetta. Promosi media Instagram dan Tiktok secara simultan berpengaruh secara simultan terhadap kesadaran merek di Keinetta.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Suyatni, Suyatni
Uncontrolled Keywords: Promosi online, Instagram, Tiktok, Kesadaran merek
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 25 Jul 2023 04:02
Last Modified: 25 Jul 2023 04:02
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20799

Actions (login required)

View Item View Item