Nor, Tri Maulana (2023) PENGARUH PROMOSI MEDIA INSTAGRAM DAN TIKTOK TERHADAP KESADARAN MEREK DI KEINETTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (853kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (197kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (998kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (41kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (849kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi telah berkembang dari waktu ke waktu, sektor bisnis juga telah banyak berkembang. Perkembangan teknologi informasi juga berdampak pada kehidupan bisnis yang dahulu menggunakan pemasaran konvensional kini mulai beralih ke pemasaran melalui digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media instagram dan tikok secara parsial dan simultan terhadap kesadaran merek di Keinetta. Metode penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Keinetta yang mengikuti instagram dan tiktok, dengan sampel yang digunakan 30 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik sensus atau sampling jenuh. Responden yang terpilih menjadi anggota sampel atas dasar pertimbangan peneliti. Teknik dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi media Instagram secara parsial berpengaruh positif terhadap kesadaran merek di Keinetta. Dan promosi media Tiktok secara parsial berpengaruh positif terhadap kesadaran merek di Keinetta. Promosi media Instagram dan Tiktok secara simultan berpengaruh secara simultan terhadap kesadaran merek di Keinetta.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Promosi online, Instagram, Tiktok, Kesadaran merek | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 330 Ekonomi > 338.04 Kewirausahaan | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Kewirausahaan | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 25 Jul 2023 04:02 | ||
Last Modified: | 25 Jul 2023 04:02 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20799 |
Actions (login required)
View Item |