STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT JOGJA SECOND FEST DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS

Zhafran, Ricco (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT JOGJA SECOND FEST DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (585kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (839kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (81kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (894kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran event Jogja Second Fest dalam membangun brand awareness melalui thrifting. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi dokumentasi. Wawancara dilakukan terhadap tiga orang informan yang berperan terkait aktivitas komunikasi pemasaran event Jogja Second Fest. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada tahapan perencanaan strategi komunikasi pemasaran, Jogja Second Fest dapat mengoptimalkan postingan pada Instagram story dan postingan di feed, dengan membuat timeline unggahan untuk Instagram story dan postingan dapat menjadikan Jogja Second Fest konsisten dalam menyajikan konten khususnya pada Instagram story. Jogja Second Fest dapat lebih fokus pada konten video Instagram terutama untuk konten reels. Karena memanfaatkan konten video reels dapat menjangkau audiens menjadi semakin luas. Dan dapat menjadi solusi terhadap pengenalan event Jogja Second Fest.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Thrifting, Brand awareness, Strategi komunikasi pemasaran
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 24 Jul 2023 07:12
Last Modified: 29 Sep 2023 07:41
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20735

Actions (login required)

View Item View Item