Zhafran, Ricco (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT JOGJA SECOND FEST DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (585kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (820kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (839kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (81kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (894kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran event Jogja Second Fest dalam membangun brand awareness melalui thrifting. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi dokumentasi. Wawancara dilakukan terhadap tiga orang informan yang berperan terkait aktivitas komunikasi pemasaran event Jogja Second Fest. Hasil penelitian menunjukan bahwa pada tahapan perencanaan strategi komunikasi pemasaran, Jogja Second Fest dapat mengoptimalkan postingan pada Instagram story dan postingan di feed, dengan membuat timeline unggahan untuk Instagram story dan postingan dapat menjadikan Jogja Second Fest konsisten dalam menyajikan konten khususnya pada Instagram story. Jogja Second Fest dapat lebih fokus pada konten video Instagram terutama untuk konten reels. Karena memanfaatkan konten video reels dapat menjangkau audiens menjadi semakin luas. Dan dapat menjadi solusi terhadap pengenalan event Jogja Second Fest.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Thrifting, Brand awareness, Strategi komunikasi pemasaran | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 Jul 2023 07:12 | ||
Last Modified: | 29 Sep 2023 07:41 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20735 |
Actions (login required)
View Item |