PERSEPSI KONSUMEN TENTANG IKLAN SPAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA

Khanoviadi, Jovan (2023) PERSEPSI KONSUMEN TENTANG IKLAN SPAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI MAHASISWA UNIVERSITAS AMIKOM YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (323kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (867kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (50kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)

Abstract

Persepsi merupakan penilaian seseorang terhadap sesuatu, baik penilaian positif maupun penilaian negatif. Beberapa faktor dapat mempengaruhi persepsi seseorang. Penelitian dilakukan pada mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2017 Universitas Amikom Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen tentang iklan Shopee Paylater terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi pada setiap mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2017 Universitas Amikom Yogyakarta berbeda-beda. Timbulnya sebuah persepsi menjadi dasar dalam menilai iklan yang tayang, karena setiap orang memiliki hak dalam menyampaikan pendapatnya. Iklan Shopee Paylater edisi King Nazar yang muncul di media memiliki makna dan nilai dalam menarik minat beli pada konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Mahendra, Angga Intueri
Uncontrolled Keywords: Persepsi konsumen, Keputusan pembelian, Shopee paylater
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Jul 2023 01:56
Last Modified: 20 Jul 2023 01:56
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20569

Actions (login required)

View Item View Item