STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM REKRUTMEN MITRA STARTUP JOGJAKITA

Azhar, Fadli (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM REKRUTMEN MITRA STARTUP JOGJAKITA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)

Abstract

JogjaKita merupakan aplikasi ojek online kebanggaan kota yogyakarta yang dibangun oleh anak bangsa dengan semangat gotong royong, bertujuan ikut berkontribusi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yogyakarta. Dengan misi menekan angka pengangguran di yogyakarta dan juga mendorong pertumbuhan industri pariwisata, mendorong pertumbuhan usaha kecil, mikro, dan supermikro, berkontribusi meningkatkan pendapatan daerah, mendorong transaksi non tunai, serta bersinergi dan berkolaborasi dengan keadilan. Adanya perusahaan sejenis yang sudah terlebih dahulu muncul membuat JogjaKita menggunakan berbagai cara agar mampu bersaing dalam meningkatkan jumlah mitra di yogyakarta. Berdasarkan latar belakang di atas, maka munculah rumusan bagaimana Strategi Komunikasi Persuasif Dalam Rekrutmen Mitra Startup Jogjakita. . Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan model Miles dan Huberman, yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarik kesimpulan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ajibulloh, Alvian Alrasid
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Persuasif, Rekrutmen, Jogjakita
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jul 2023 07:38
Last Modified: 18 Jul 2023 07:38
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20550

Actions (login required)

View Item View Item