Pramesty, Dhara Angelia Ardhyant (2023) PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI, DAN PUBLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LEMBAGA PELATIHAN KERJA ARKADEMI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (961kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (279kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (444kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (519kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (63kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (648kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) |
Abstract
Persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini membutuhkan strategi pemasaran yang canggih dan inovatif agar sebuah perusahaan dapat mencapai kesuksesan. karateristik dari komunikasi pasaran dapat di bagi menjadi empat hal, yaitu periklanan, personal selling, promosi penjulan, dan publikasi atau hubungan masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk mengamati bahwa periklanan, promosi, dan publikasi berpengaruh terhadap tingkat keputusan pembelian Arkademi secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksplanatif kuantitatif, dengan sampel penelitian sebanyak 100 responde. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel Periklanan (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai thitung sebesar 0,421 dan koefisien regresi (β) 0,821 dengan probabilitas (p) = 0,001, variabel Promosi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai thitung sebesar 0,556 dan koefisien regresi (β) 0,131 dengan probabilitas (p) = 0, 043, variabel Publikasi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai thitung sebesar 0,321 dan koefisien regresi (β) 0,554 dengan probabilitas (p) = 0, 017, dan variabel Periklanan (X1), Promosi (X2), dan Publikasi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai F hitung sebesar 5,612 dengan probabilitas (p) = 0,000.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Periklanan, Publikasi, Keputusan pembelian, Arkademi | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 18 Jul 2023 07:26 | ||
Last Modified: | 18 Jul 2023 07:26 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20546 |
Actions (login required)
View Item |