PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI, DAN PUBLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LEMBAGA PELATIHAN KERJA ARKADEMI

Pramesty, Dhara Angelia Ardhyant (2023) PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI, DAN PUBLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LEMBAGA PELATIHAN KERJA ARKADEMI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (961kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (279kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini membutuhkan strategi pemasaran yang canggih dan inovatif agar sebuah perusahaan dapat mencapai kesuksesan. karateristik dari komunikasi pasaran dapat di bagi menjadi empat hal, yaitu periklanan, personal selling, promosi penjulan, dan publikasi atau hubungan masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk mengamati bahwa periklanan, promosi, dan publikasi berpengaruh terhadap tingkat keputusan pembelian Arkademi secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksplanatif kuantitatif, dengan sampel penelitian sebanyak 100 responde. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel Periklanan (X1) berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai thitung sebesar 0,421 dan koefisien regresi (β) 0,821 dengan probabilitas (p) = 0,001, variabel Promosi (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai thitung sebesar 0,556 dan koefisien regresi (β) 0,131 dengan probabilitas (p) = 0, 043, variabel Publikasi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai thitung sebesar 0,321 dan koefisien regresi (β) 0,554 dengan probabilitas (p) = 0, 017, dan variabel Periklanan (X1), Promosi (X2), dan Publikasi (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat Keputusan Pembelian (Y) dilihat dari nilai F hitung sebesar 5,612 dengan probabilitas (p) = 0,000.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Fauzi, Achmad
Uncontrolled Keywords: Promosi, Periklanan, Publikasi, Keputusan pembelian, Arkademi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jul 2023 07:26
Last Modified: 18 Jul 2023 07:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20546

Actions (login required)

View Item View Item