PERSONAL BRANDING PUAN MAHARANI DALAM AKUN INSTAGRAM @PUANMAHARANIRI (Analisis Isi Kuantitatif Akun Instagram @puanmaharaniri Periode 01 Maret 2022 hingga 30 Agustus 2022)

Sugestiyani, Esti (2023) PERSONAL BRANDING PUAN MAHARANI DALAM AKUN INSTAGRAM @PUANMAHARANIRI (Analisis Isi Kuantitatif Akun Instagram @puanmaharaniri Periode 01 Maret 2022 hingga 30 Agustus 2022). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (543kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (288kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (74kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB)

Abstract

Personal Branding Puan Maharani merupakan identitas pribadi mengenai kualitas nilai yang dimiliki oleh Puan Maharani yang dapat menciptakan kesan serta citra diri yang dapat menarik simpati masyarakat sehingga memiliki menarik untuk diteliti. Penelitian ini menggunakan jenis Penelitian analisis isi kuantitatif. Data dikumpulkan dengan menggunakan jenis penelitian coding sheet yang dibuat berdasarkan kategori-kategori menurut Peter Montoya yaitu Eight Of Personal Branding, jumlah data dalam penelitian ini yaitu 391 unggahan akun Instagram @puanmaharaniri . penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Personal Branding yang dibuat Puan Maharani melalui akun Instagram pribadinya demi menaikkan hasil survei elektabilitas bakal calon presiden 2024 Indonesia. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan penulis tentang Personal Branding Puan Maharani dapat disimpulkan secara keseluruhan, bahwa Personal Branding Puan Maharani di akun Instagram @puanmaharaniri terdapat frekuensi unggahan 391 yang didominasi Spesialisasi dengan frekuensi kemunculan sebanyak 25,37% yang terdiri dari ability atau kemampuan dengan 212 unggahan dan lifestyle dengan 229 unggahan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, @puanmaharaniri, Analisis isi kuantitatif
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jul 2023 06:12
Last Modified: 18 Jul 2023 06:12
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20524

Actions (login required)

View Item View Item