EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK ROKOK

Tandra, Deni (2023) EKSPLOITASI TUBUH PEREMPUAN DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK ROKOK. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (934kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (286kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (648kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB)

Abstract

Pemasaran produk atau marketing produk sangat penting bagi perusahaan- perusahaan ataupun suatu produk untuk meningkatkan sales dan juga keuntungan bagi perusahaan mereka, sehingga bisa mendapatkan benefit daripada produk mereka dengan cara memasarkan dan juga menjual produk mereka. Ada banyak jenis cara marketing yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan ini, salah satunya adalah dengan marketing secara langsung dengan menjajakan produk mereka seperti yang dilakukan oleh produk rokok terhadap marketing mereka dengan cara menjajakan produk rokok mereka dengan bekerja sama dengan SPG (Sales Promotion Girl) untuk bisa menjajakan produk rokok yang mereka jual. Dalam penelitian ini, penulis ingin mengedukasi orang-orang terhadap pentingnya kepedulian kepada kesadaran masyarakat luas tentang eksploitasi tubuh wanita yang sering digunakan pada promosi-promosi ataupun pemasaran produk yang digunakan pada saat ini. Hal tersebut sering kita lihat pada produk rokok yang kebanyakan menggunakan SPG untuk menjajakan atau menjualkan, dan juga memperkenalkan produk rokok mereka terhadap konsumen, terutama bagi produk rokok yang sebagian besar konsumennya adalah laki-laki. Dan penulis berharap dengan adanya penelitian ini, maka kesadaran terhadap masyarakat luas tentang eksploitasi tubuh wanita dalam pemasaran produk rokok semakin tinggi, sehingga tidak menyalahgunakan atau menggunakan hal tersebut untuk kepentingan yang tidak sesuai dengan tujuannya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ratnaningtyas, Rr. Pramesthi
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, Rokok, Tubuh perempuan
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jul 2023 04:25
Last Modified: 18 Jul 2023 04:25
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20511

Actions (login required)

View Item View Item