PEMBUATAN MEDIA IKLAN TOKO CUCI SEPATU SPOKAT PROJECT DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT

Fajar, Muhamad (2022) PEMBUATAN MEDIA IKLAN TOKO CUCI SEPATU SPOKAT PROJECT DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (951kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (133kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (42kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code - Muhamad Fajar.rar
Restricted to Repository staff only

Download (58MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (623kB)

Abstract

Pembuatan media iklan pada jasa cuci sepatu merupakan sebuah kebutuhan saat ini, karena Sebagian besar konsumen/pelanggan saat ini menggunakan media sosial untuk mencari yang dibutuhkan konsumen. Saat ini media iklan tidak hanya menggunakan media cetak saja, sekarang dengan kemajuan teknologi banyak hal yang bisa dilakukan melalui sosial media. Dan juga sangat membantu untuk mengenalkan produk melalui iklan digital. Sampai sekarang media sosial terus berkembang dalam menjadi media promosi produk. Pembuatan media iklan ini bertujuan mengenalkan melalui iklan digital terhadap penjual. Pembuatan media iklan ini menggunakan Teknik B-roll. Desain pembuatan video yang di gunakan dengan 3 tahapan, yaitu, pra Produksi, Produksi dan pasca Produksi. Hasil penelitian akan memperoleh video iklan untuk Toko cuci sepatu Spokat Project sebagai konten yang akan di upload ke akun Instagram dan whatsapp story untuk mengajak, mengingatkan jasa dan produk kepada konsumen. Media yang digunakan dalam penelitian ini diharapkan dapat dijadikan media promosi dan meningkatkan pengetahuan konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Iklan digital, Media sosial, B-roll
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Jul 2023 01:49
Last Modified: 14 Jul 2023 07:26
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20370

Actions (login required)

View Item View Item