Syaputra, Pingki (2023) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN AREI STORE SOLO JAWA TENGAH. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (135kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (536kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (722kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (750kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (112kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code - pingki syaputra.zip Restricted to Repository staff only Download (97MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (678kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan penjualan Arei Store dengan merancang dan membuat iklan yang efektif dan menarik perhatian. Penulis menggunakan metode deskriptif kualitatif dan pendekatan studi kasus dalam penelitian ini. Situasi pasar dianalisis untuk menentukan kelompok sasaran dan merancang konsep periklanan yang sesuai untuk Arei Store. Selain itu, iklan tersebut diuji dengan survey untuk mengukur efektivitasnya dalam meningkatkan minat dan keinginan konsumen untuk membeli produk Arei Store. Hasil penelitian menunjukkan bahwa langkah promosi yang direncanakan berhasil meningkatkan minat dan keinginan konsumen untuk membeli produk Arei Store. Iklan tersebut berhasil menarik perhatian kelompok sasaran dan memberikan informasi yang cukup mengenai produk yang dijual di Arei Store. Selain itu, promosi tersebut berhasil membangun brand image Arei Store sebagai toko fashion yang modern dan stylish. Studi ini menunjukkan bahwa merancang dan membuat iklan yang tepat dapat membantu meningkatkan penjualan perusahaan. Sedangkan untuk Arei Store, iklan yang dibuat dengan baik dapat meningkatkan minat dan keinginan konsumen untuk membeli produk Arei Store, sehingga berpotensi meningkatkan pendapatan dan keuntungan bisnis. Penulis merekomendasikan perusahaan untuk menggunakan periklanan sebagai strategi pemasaran yang efektif dan menarik perhatian.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Arei, Penjualan, Iklan Video, Produk, Kota Solo, Konsumen | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 12 Jul 2023 07:40 | ||
Last Modified: | 12 Jul 2023 07:40 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/20348 |
Actions (login required)
View Item |