Hamzah, Fatchur (2012) PROFIL PERUSAHAAN DI SHANGRILLA KARAOKE SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (227kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (945kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (385kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (70kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.02.6416 Fatchur Hamzah.zip Restricted to Repository staff only Download (288MB) |
Abstract
Visualisasi Media mewakili pengertian iklan multimedia dalam penggunaan dalam aspek berbagai segmen. Pengertian iklan multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan iklan dan mendefinisikan berbagai macam produk dalam memperkenalkan ke sciety umumnya. Iklan Multimedia sangat baik untuk yang sehingga dapat berinteraksi, berkomunikasi karya navigasi, dan komunikasi. Multimedia sering digunakan dalam dunia hiburan, disamping multimedia juga bermanfaat bagi dunia educatin dan digunakan sebagai instruksi. Beberapa elemen dari multimedia seperti misalnya teks, suara, video gambar, dan. Berdasarkan manfaat dan fungsinya multimedia sangat penting digunakan oleh berbagai bidang kerja. Pengertian iklan. Adalah penggunaan media pembayaran oleh penjual untuk mengkomunikasikan informasi (ide, barang, jasa )atau organisasi yang mewakili alat promosi yang kuat. Iklan tersebut ada beberapa strategi yakin yang paling diterapkan menjadi produk masyarakat difraksi tahu itu. Pembuatan software iklan penggunaan berbagai perangkat lunak iklan banyak yang difraksi digunakan untuk membuat iklan. Dan dalam pembuatan iklan harus melalui beberapa fase dalam siklus pengembangan sistem multimedia. Dilalui fase itu adalah mendefinisikan masalah, desain konsep, desain isi, menyalin desain, grafik desain, sistem produksi, pengujian sistem, dan memelihara sistem.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media Visualisasi Iklan, Siklus pengembangan sistem multimedia, pembuatan iklan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 05 Jun 2023 01:42 | ||
Last Modified: | 06 Dec 2023 02:58 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19352 |
Actions (login required)
View Item |