PROFIL PERUSAHAAN DI SHANGRILLA KARAOKE SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Hamzah, Fatchur (2012) PROFIL PERUSAHAAN DI SHANGRILLA KARAOKE SEBAGAI MEDIA PROMOSI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (945kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.02.6416 Fatchur Hamzah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (288MB)

Abstract

Visualisasi Media mewakili pengertian iklan multimedia dalam penggunaan dalam aspek berbagai segmen. Pengertian iklan multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan iklan dan mendefinisikan berbagai macam produk dalam memperkenalkan ke sciety umumnya. Iklan Multimedia sangat baik untuk yang sehingga dapat berinteraksi, berkomunikasi karya navigasi, dan komunikasi. Multimedia sering digunakan dalam dunia hiburan, disamping multimedia juga bermanfaat bagi dunia educatin dan digunakan sebagai instruksi. Beberapa elemen dari multimedia seperti misalnya teks, suara, video gambar, dan. Berdasarkan manfaat dan fungsinya multimedia sangat penting digunakan oleh berbagai bidang kerja. Pengertian iklan. Adalah penggunaan media pembayaran oleh penjual untuk mengkomunikasikan informasi (ide, barang, jasa )atau organisasi yang mewakili alat promosi yang kuat. Iklan tersebut ada beberapa strategi yakin yang paling diterapkan menjadi produk masyarakat difraksi tahu itu. Pembuatan software iklan penggunaan berbagai perangkat lunak iklan banyak yang difraksi digunakan untuk membuat iklan. Dan dalam pembuatan iklan harus melalui beberapa fase dalam siklus pengembangan sistem multimedia. Dilalui fase itu adalah mendefinisikan masalah, desain konsep, desain isi, menyalin desain, grafik desain, sistem produksi, pengujian sistem, dan memelihara sistem.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Saputra, Erik Hadi
Uncontrolled Keywords: Media Visualisasi Iklan, Siklus pengembangan sistem multimedia, pembuatan iklan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 05 Jun 2023 01:42
Last Modified: 06 Dec 2023 02:58
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19352

Actions (login required)

View Item View Item