PERANCANGAN IKLAN PADA SMK KRISTEN 3 KLATEN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TELEVISI

Atmojo, Setyo Tri (2011) PERANCANGAN IKLAN PADA SMK KRISTEN 3 KLATEN SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA TELEVISI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (693kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (73kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan trend multimedia telah banyak berpengaruh pada kehidupan secara positif. Mulai dari periklanan televisi, film, video klip, dan banyak lagi lainnya yang menonjolkan unsur animasi multimedia sebagai ujung tombak untuk menarik perhatian para penonton. Oleh karena itu iklan sangat penting dalam mengembangkan suatu perusahaan atau instansi. SMK Kristen 3 klaten adalah instansi yang bergerak dibidang pendidikan. Tetapi dalam perkembangan trend multimedia sekarang ini instansi tersebut belum menggunakan iklan yang maksimal untuk mempromosikannya. Dengan iklan yang belum maksimal masyarakat kurang mengerti akan adanya SMK tersebut. Oleh karena itu pembuatan iklan berbasis multimedia sangat dibutuhkan untuk media promosi. Iklan ini akan dibuat dengan tampilan yang menarik dan juga efektif dalam penayangannya. Tampilan akan dibuat cenderung bernuansa pendidikan dan berseni sesuai dengan tema instansi yang dijunjung. Dilengkapi dengan efek-efek suara, efek gambar, efek vidio dan animasi yang sangat menarik audiens yang melihat iklan ini. Penyampaian iklan tentang SMK ini akan di ambil dalam kegiatan belajar mengajar, praktikum, ekstra kurikuler dan akan di sampaikan dalam bentuk video. Iklan ini dilengkapi dengan profil instansi tersebut, sehingga menjadi media promosi yang efektif.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Pendidikan, Multimedia, Periklanan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 29 May 2023 06:45
Last Modified: 25 Sep 2023 03:48
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19341

Actions (login required)

View Item View Item