Indriyani, Cici (2011) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI LAYANAN PADA SALON MELAN YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (556kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (218kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (949kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (93kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (857kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.12.3232 Cici indriyani.zip Restricted to Repository staff only Download (15MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi pada saat ini sudah sangat berkembang seiring dengan perkembangan jaman yang sudah sangat maju dan modern. Semua kegiatan dalam bidang usaha dilakukan dengan menggunakan teknologi yang semakin canggih. Tujuan utama suatu usaha pada umumnya yaitu untuk mencari keuntungan, kelanjutan usaha, serta pertumbuhan dan perkembangan usaha. Banyak sekali terdapat salon-salon kecantikan pada saat ini, apa lagi di daerah istimewa Yogyakarta. Dimana pada umumnya salon merupakan tempat untuk mempercantik dan merawat diri bagi para kaum hawa, agar terlihat lebih cantik dan menarik. Salah satunya yaitu salon Melan, salon melan merupakan salon kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan wajah. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Layanan Pada Salon Melan Yogyakarta merupakan suatu perpindahan proses yang dilakukan secara manual menjadi terkomputerisasi. Dalam proses ini user atau pemilik salon dapat lebih mudah dalam melakukan pencatatan pemberian jasa dan transaksi pada konsumen menjadi lebih detail dan rapi. Dari hasil penelitian yang dilakukan pada sistem layanan pada Salon Melan Yogyakarta dapat dilihat bahwa pengolahan data untuk menghasilkan sistem informasi yang dibutuhkan dengan menggunakan sistem yang ada sudah tidak efektif. Dengan penggunaan sistem aplikasi Layanan pada transaksi yang baru diharapkan dapat menghasilkan informasi yang berkualitas serta dapat membantu proses pengambilan keputusan
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Salon, Transaksi, Layanan | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 29 May 2023 04:52 | ||
Last Modified: | 20 Sep 2023 04:16 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19325 |
Actions (login required)
View Item |