Kaban, Rachman Fadli (2011) ANALISIS DAN PERANCANGAN SITUS WEB PADA PHASE CLOTHING INDUSTRI SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (252kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (108kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_04.11.0641 Rachman Fadli Kaban.zip Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Media promosi dan informasi merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah perusahaan. Hal ini disebabkan karena pemilihan jenis media informasi dan penyusunan dari media informasi itu sendiri akan berpengaruh langsung kepada tingkat penjualan dari perusahaan. Selain itu, media promosi dan informasi merupakan penghubung dari sebuah perusahaan kepada para pelanggannya. Hal ini juga terjadi pada Phase Clothing Industrie. Phase Clothing Industrie juga menggunakan media promosi dan informasi dalam memberikan informasi dan mempromosikan produknya pada para pelanggan. Pemanfaatan brosur yang disebar dan pamflet merupakan media promosi dan informasi yang selama ini digunakan oleh Phase Clothing Industrie. Ada beberapa kendala yang dihadapi dalam pemanfaatan brosur dan pamflet yang selama ini dilakukan. Persoalan seperti rendahnya efisiensi (baik waktu maupun biaya), ruang lingkup promosi, dan masih banyak lagi selalu dihadapi dalam pemanfaatan media promosi dan informasi ini. Berkaitan dengan hal ini, maka akan timbul beberapa pertanyaan. Adakah alternatif lain yang dapat melengkapi atau bahkan mengganti media informasi dan promosi yang selama ini digunakan? Apakah ada media promosi dan informasi yang memiliki efisiensi yang lebih baik, ruang lingkup yang lebih luas, dan kelebihan-kelebihan lain yang tidak terdapat pada media informasi dan promosi sebelumnya. Pada skripsi ini, penulis mencoba mengajukan alternatif media promosi dan informasi kepada perusahaan Phase Clothing Industrie untuk melengkapi atau menggantikan media promosi dan informasi yang selama ini ada. Penulis mengajukan website sebagai pilihan media informasi dan promosi karena penulis mempertimbangkan bahwa media website memiliki banyak kelebihan yang dapat menutupi kelemahan media promosi dan informasi yang digunakan sebelumnya.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi dan Informasi, Website, Efisiensi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 27 May 2023 03:39 | ||
Last Modified: | 24 Oct 2023 06:52 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19209 |
Actions (login required)
View Item |