ANALISIS DAN PERANCANGAN SITUS WEB PADA PHASE CLOTHING INDUSTRI SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI

Kaban, Rachman Fadli (2011) ANALISIS DAN PERANCANGAN SITUS WEB PADA PHASE CLOTHING INDUSTRI SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (252kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_04.11.0641 Rachman Fadli Kaban.zip
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Media promosi dan informasi merupakan salah satu bagian terpenting dari sebuah perusahaan. Hal ini disebabkan karena pemilihan jenis media informasi dan penyusunan dari media informasi itu sendiri akan berpengaruh langsung kepada tingkat penjualan dari perusahaan. Selain itu, media promosi dan informasi merupakan penghubung dari sebuah perusahaan kepada para pelanggannya. Hal ini juga terjadi pada Phase Clothing Industrie. Phase Clothing Industrie juga menggunakan media promosi dan informasi dalam memberikan informasi dan mempromosikan produknya pada para pelanggan. Pemanfaatan brosur yang disebar dan pamflet merupakan media promosi dan informasi yang selama ini digunakan oleh Phase Clothing Industrie. Ada beberapa kendala yang dihadapi dalam pemanfaatan brosur dan pamflet yang selama ini dilakukan. Persoalan seperti rendahnya efisiensi (baik waktu maupun biaya), ruang lingkup promosi, dan masih banyak lagi selalu dihadapi dalam pemanfaatan media promosi dan informasi ini. Berkaitan dengan hal ini, maka akan timbul beberapa pertanyaan. Adakah alternatif lain yang dapat melengkapi atau bahkan mengganti media informasi dan promosi yang selama ini digunakan? Apakah ada media promosi dan informasi yang memiliki efisiensi yang lebih baik, ruang lingkup yang lebih luas, dan kelebihan-kelebihan lain yang tidak terdapat pada media informasi dan promosi sebelumnya. Pada skripsi ini, penulis mencoba mengajukan alternatif media promosi dan informasi kepada perusahaan Phase Clothing Industrie untuk melengkapi atau menggantikan media promosi dan informasi yang selama ini ada. Penulis mengajukan website sebagai pilihan media informasi dan promosi karena penulis mempertimbangkan bahwa media website memiliki banyak kelebihan yang dapat menutupi kelemahan media promosi dan informasi yang digunakan sebelumnya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Al fatta, Hanif
Uncontrolled Keywords: Media Promosi dan Informasi, Website, Efisiensi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 27 May 2023 03:39
Last Modified: 24 Oct 2023 06:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19209

Actions (login required)

View Item View Item