Afffandi, Rikki (2011) PEMANTAUAN POLA PERKEMBANGAN BELAJAR ANAK SD BERBASIS WEB MENGGUNAKAN CODEIGNITER DI SD BUDI MULIA DUA YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (203kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (62kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.12.2637 Rikki Afffandi.zip Restricted to Repository staff only Download (20MB) |
Abstract
Tidak diragukan lagi bahwa peran serta orang tua dalam memantau anaknya sangat dibutuhkan demi tercapainya keberhasilan dalam kegiatan belajar mengajar. Kendala dalam pemantauan anak adalah ketika orang tua di sibukkan dengan kegiatan/pekerjaannya. Sistem Pemantauan Anak SD Berbasis Web memungkinkan orang tua memantau perkembangan belajar anaknya di Sekolah dengan mudah. Sehingga diharapkan dapat menjembatani bagi mereka (para orang tua) yang sibuk dengan kegiatan/pekerjaannya. Sistem ini dibangun dengan framework codeigniter 2.0.2 sehingga akan memudahkan dalam pengembangannya kedepan, dengan adanya sistem ini diharapkan para orang tua lebih perhatian kepada perkembangan belajar anaknya sehingga tidak semata-mata mementingkan hasil akhir (raport).
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pemantauan, codeigniter, framework, web | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 27 May 2023 03:29 | ||
Last Modified: | 25 Sep 2023 04:02 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19204 |
Actions (login required)
View Item |