Tanjung, Yudhin Purba (2012) PERANCANGAN FILM KARTUN 2D “SPORTIF” MENGGUNAKAN TEKNIK ANIMASI TERBATAS. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (153kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (790kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (387kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (31kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
Abstract
Seiring perkembangan teknologi, banyak teknik animasi baru bermunculan. Animator harus mempunyai keunggulan tersendiri dalam karyanya. Salah satu keunggulan yang harus dimiliki adalah hasil film yang bermutu dan mempunyai kualitas yang bagus, salah satunya adalah film animasi yang mempunyai kualitas gerakan yang halus. Berdasarkan masalah tersebut, seorang animator kan berusaha memberikan karya terbaiknya dan dibantu dengan pemanfaatan teknologi yang ada saat ini. Film kartun “Sportif” dibuat menggunakan teknik animasi terbatas yang kualitas dari gerakannya akan ditingkatkan. Hasil yang didapat setelah melalui beberapa proses, akan terwujud sebuah film kartun dengan kualitas yang lebih baik dan nyaman dipandang karena gerakannya lebih halus.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Film Kartun, Teknik Animasi Terbatas | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 24 May 2023 06:51 | ||
Last Modified: | 16 Nov 2023 07:25 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/19186 |
Actions (login required)
View Item |