Sari, Rizka Pramita (2013) MEMBANGUN WEB E-COMMERCE PADA TEEN’S BOUTIQUE YOGYAKARTA. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (225kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (708kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (56kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.01.2814 Rizka Pramita Sari.zip Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Website merupakan salah satu media di Internet yang mampu mempublikasikan berbagai informasi dengan cepat dan mudah. Dalam dunia bisnis pemasaran melalui web memberikan manfaat yang besar. Pangsa pasar yang dituju juga lebih luas dan biaya yang dikeluarkan juga lebih efisien. Pemasaran melalui media ini sangar efektif. Kita dapat membuat sebuah sistem untuk mengolah data dan mempublikasikannya kepada banyak orang dengan cepat. Dilihat dari peluang pemasaran lewat internet sangat bagus serta perkembangan teknologi internet yang sudah berkembang dengan pesat dimana setiap orang dapat mengakses internet, maka penulis tertarik untuk memasarkan barang pada toko baju Teen’s Boutique yang menyediakan berupa barang-barang fashion untuk wanita melalui media internet. Dan dalam web tersebut terdapat bermacam-macam barang beserta informasi mengenai barang tersebut termasuk harga dari setiap barang yang dijual sampai detail dari barang yg dijual. Serta terdapat proses transaksi pembelian barang jika pelanggan ingin membeli barang tersebut melalui internet. Dengan adanya sistem informasi promosi atau pemasaran berbasis website, Teen’s Botique dapat memberikan cara penyampaian informasi mengenai barang yang dijual di Teen’s Boutique secara detail ke pelanggan atau pengunjung website. Dan juga untuk pelanggan yang berada ditempat jauh, juga bisa mengakses informasi tersebut dan bisa juga melakukan proses transaksi pembelian. Sehingga bagi Teen’s Botique sendiri, dapat memperluas daerah promosi atau pemasarannya yang nantinya akan mampu bersaing secara global.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Toko Baju, Internet, Website, Pemasaran | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 19 May 2023 03:19 | ||
Last Modified: | 27 Nov 2023 06:52 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18965 |
Actions (login required)
View Item |