ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE E-COMMERCE PADA PENJUALAN TAS BATIK MODEREN PADA TOKO VISBAG YOGYAKARTA

Amrullah, Alaikal Fajri (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEBSITE E-COMMERCE PADA PENJUALAN TAS BATIK MODEREN PADA TOKO VISBAG YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (227kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (55kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_06.12.1561 Alaikal Fajri Amrullah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Batik adalah kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari budaya Indonesia (khususnya Jawa) sejak lama.Pada saat ini batik sudah di kembangkan dengan berbagai macam kerajinan tidak hanya, kain, baju saja, tapi juga dikembangkan dengan kerajinan lainnya seperti tas batik, batik kayu dan pembuatan batik sendiri berkembang menjadi pembuatan batik cap, mesin (kain dengan motif batik) disamping yang masih menggunakan cara tradisional. Maka dengan ini, saya selaku mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta ingin mempopulerkan kerajinan Tas Batik moderen..Objek observasi yang saya tuju adalah “Toko Tas Batik “VISBAG” yang beralamatkan Perum Permata Ambarukmo. No A4 Gowok Sleman Yogyakarta. “VISBAG” merupakan Home Industri yang memproduksi Tas. Untuk kegiatan produksi sendiri, home industri ini dikerjakan oleh keluarga pemilik usaha dan merekrut beberapa tenaga ahli dalam menangani pekerjaan tersebut. “VISBAG” mengkhususkan pembuatan tas batik wanita dengan corak batik menarik dan mode yang menarik serta harga yang terjangkau,. Proses penjualan masih menggunakan cara konvensional sehingga orang yang ingin membeli produk inipun harus datang langsung ke tempat produksi, atau pameran. Hal ini sangat tidak efektif, mengingat Batik sudah dikenal di tingkat Internasional sehingga pembeli tidak hanya dari Negara sendiri melainkan dari Negara lain.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Tas Batik,Penjualan Online,E-Commerce
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 004 Pemrosesan data dan ilmu komputer
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 19 May 2023 02:19
Last Modified: 27 Sep 2023 03:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18931

Actions (login required)

View Item View Item