Fikry, Muhammad (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING FADIL JAIDI DAN CONTENT MARKETING INSTAGRAM TRAFFIC BUN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (845kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (398kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (841kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (56kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0882 Muhammad Fikry.pdf Restricted to Repository staff only Download (610kB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh personal branding Fadil Jaidi terhadap minat beli konsumen. Untuk mengetahui pengaruh content marketing Fadil Jaidi terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Populasinya adalah followers yang mengikuti Instagram @Trafficbun.id. Berdasarkan akun instagram @Trafficbun.id memiliki followers sebanyak 300.000. Jumlah sampel dalam pengumpulan data primer yaitu dilakukan terhadap 348 sampel followers yang membeli produk @Trafficbun.id. Teknik pengambilan sampel teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan kuesioner dengan pengukuran Skala Likert. Teknik Analisis Data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, pengujian hipotesis uji t, Uji F, Koefisien determinasi. Hasil penelitian bahwa Personal Branding (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Ho1 ditolak dan Ho1 diterima. Content Marketing (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Ho2 ditolak dan Ho2 diterima.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Personal branding, content marketing Fadil Jaidi, minat beli konsumen | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 14 Apr 2023 02:06 | ||
Last Modified: | 27 Jul 2023 06:32 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18580 |
Actions (login required)
View Item |