PENGARUH PERSONAL BRANDING FADIL JAIDI DAN CONTENT MARKETING INSTAGRAM TRAFFIC BUN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Fikry, Muhammad (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING FADIL JAIDI DAN CONTENT MARKETING INSTAGRAM TRAFFIC BUN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (845kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (398kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (841kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0882 Muhammad Fikry.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh personal branding Fadil Jaidi terhadap minat beli konsumen. Untuk mengetahui pengaruh content marketing Fadil Jaidi terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Populasinya adalah followers yang mengikuti Instagram @Trafficbun.id. Berdasarkan akun instagram @Trafficbun.id memiliki followers sebanyak 300.000. Jumlah sampel dalam pengumpulan data primer yaitu dilakukan terhadap 348 sampel followers yang membeli produk @Trafficbun.id. Teknik pengambilan sampel teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian menggunakan kuesioner dengan pengukuran Skala Likert. Teknik Analisis Data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, pengujian hipotesis uji t, Uji F, Koefisien determinasi. Hasil penelitian bahwa Personal Branding (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Ho1 ditolak dan Ho1 diterima. Content Marketing (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Ho2 ditolak dan Ho2 diterima.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, RizkI
Uncontrolled Keywords: Personal branding, content marketing Fadil Jaidi, minat beli konsumen
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Apr 2023 02:06
Last Modified: 27 Jul 2023 06:32
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18580

Actions (login required)

View Item View Item