PEMBUATAN VIDEO IKLAN SUGOHI THAI TEA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Manggala, Arga Nata (2023) PEMBUATAN VIDEO IKLAN SUGOHI THAI TEA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (45kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Other (SOURCE CODE)
Source Code 16.12.9051 Arga Nata Manggala.rar
Restricted to Repository staff only

Download (79MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 16.12.9051 Arga Nata Manggala.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)

Abstract

Pembuatan video iklan Sugohi Thai Tea bertujuan menghasilkan video iklan sugohi dengan menerapkan live shoot dan motion graphic secara bersamaan pada pembuatan video iklan Sugohi Thai Tea. Metode yang digunakan dalam pembuatan video iklan Sugohi Thai Tea adalah metode pengumpulan data yang digunakan untuk mengumpulkan data yang berhubungan dengan objek penelitian, metode perancangan digunakan untuk merancang apa saja yang akan dilakukan dalam penelitian, metode evaluasi yang bertujuan untuk mengetahui pendapat hasil penelitian, metode implementasi yaitu mengunggah hasil penelitian yaitu video iklan pada sosial media instagram. Hasil akhir dari video iklan Sugohi Thaitea dengan teknik live shoot dan motion graphic memberikan informasi produk dan lokasi Sugohi Thaitea. Video iklan berdurasi 1 menit diunggah pada media sosial instagram Sugohi Thaitea mendapatkan 52 suka dan 339 tayangan. Proses pembuatan video iklan pada Sugohi Thaitea menggunakan teknik live shoot dan motion graphic, dan menggunakan 3 tahapan yaitu tahap pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Hasil pengujian kuesioner yang mendapatkan jawaban dari responden mendapatkan perolehan persentase sebesar 89,95% dan mendapatkan kriteria sangat sesuai.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Haryoko
Uncontrolled Keywords: Liveshoot , Motion Graphic, Video Iklan, Sugohi Thai Tea.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Apr 2023 04:36
Last Modified: 26 Jul 2023 07:15
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18520

Actions (login required)

View Item View Item