Fatkhiyatuzzakiyah, Deena (2023) {SKEMA MAGANG (INTERNSHIP)} STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL TIM PROGRAM TALKSHOW “TALKCATION” RBTV JOGJA DALAM MENJALIN KERJA SAMA DENGAN SPONSOR @SEWAJASJOGJA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (895kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (311kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (981kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (93kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
SKEMA MAGANG (INTERNSHIP) Publikasi 19.96.1614 Deena Fatkhiyatuzzakiyah.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan strategi komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh tim program talkshow "TalkCation" RBTV Jogja dalam menjalin kerja sama dengan sponsor @sewajasjogja. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif-deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan juga dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan strategi komunikasi interpersonal yang dilakukan oleh tim program talkshow "TalkCation" sudah sesuai dengan indikator strategi komunikasi interpersonal, diantaranya adalah strategi penetapan komunikator, penetapan pesan, penetapan media, dan juga penetapan khalayak. Penetapan beberapa strategi komunikasi interpersonal tersebut dilaksanakan dengan baik. Penerapan strategi komunikasi interpersonal oleh tim program talkshow "TalkCation" menghasilkan fakta bahwa program talkshow "TalkCation" telah berhasil menjalin kerja sama yang baik dengan pihak sponsor @sewajasjogja. Serta komunikasi yang disampaikan kepada owner @sewajasjogja disampaikan menggunakan strategi yang tepat hingga penandatanganan MoU sponsorship dari kedua belah pihak. Pelaksanaan strategi komunikasi interpersonal telah dilakukan oleh tim, dan segala hal yang berkaitan dengan penandatanganan MoU sponsorship, benefit sponsor, dan segala jenis pelaporan terkait disampaikan langsung oleh tim kepada produser dan seluruh anggota tim Rumah Kreatif Media agar terwujudnya transparansi selama proses kerja sama.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Tim, Sponsor, Strategi Komunikasi, Komunikasi Interpersonal, Kerja Sama, Talkshow | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 13 Apr 2023 03:31 | ||
Last Modified: | 27 Jul 2023 06:16 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18496 |
Actions (login required)
View Item |