PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN DI “KEDAI FROSTY TASTY” LOMBOK TENGAH DENGAN LIVE SHOOT

Syahnuriadin, Moh. (2021) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN DI “KEDAI FROSTY TASTY” LOMBOK TENGAH DENGAN LIVE SHOOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (950kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (278kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code 19.22.2345 Moh.Syahnuriadin - Moh Syahnuriadin.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (132MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-19.22.2345-Moh.Syahnuriadin - Moh Syahnuriadin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (792kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperkenalkan product yang ada di kedai frosty tasty kepada pelanggan. kedai frosty tasty ini memiliki product seperti kudapan, es kream, es teh, thai tea, dan lain - lain. Karna memiliki cukup banyak produk yang menarik, Kedai ini membutuhkan video promosi agar dapat lebih di kenal oleh masyarakat lombok dan sekitarnya, dan di harapkan dapat meningkatkan jumlah penjualan product yang ada pada kedai frosty tasty dengan memanfaatkan media video promosi. Perancangan video promosi kedai frosty tasty akan menggunakan Metode Luther Sutopo, Yaitu , concept, design, material collecting, assembly, testing, dan distribution. Video promosi ini mengimplementasikan teknik motion graphic dan Liveshoot agar membuat tampilan video menjadi lebih menarik. Dan akan di edit dan di export atau rendering, dengan Aplikasi after effect cc 2018 dan Adobe premiere pro cc 2018. Video promosi akan di buat kreatif dan menarik agar bisa meningkatkan citra positif kedai frosty tasty, serta pelanggan akan tertarik mengunjungi kedai untuk sekedar hangout atau membeli product di kedai frosty tasty. Hasil penelitian ini akan menghasilkan sebuah product yang berupa video promosi, yang akan mempresentasikan product dan metode pembuatan beberapa product, agar bisa lebih meningkatkan hasil penjualan dan di kenal oleh masyarakat luas. di harapkan hasil penelitian ini dapat menjadi acuan dalam pembuatan video promosi bagi designer pemula, mahasiswa, siswa, dan kepada teman - teman yang ingin membuat video promosi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei P
Uncontrolled Keywords: motion graphic, liveshoot, kedai frosty tasty, frosty tasty, video, Lombok
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 20 Jun 2022 07:14
Last Modified: 14 Aug 2023 04:29
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1827

Actions (login required)

View Item View Item