Susanto, Yogi Heri (2012) PEMBUATAN IKLAN TELEVISI PADA BOROBUDUR INTERNATIONAL GOLF & COUNTRY CLUB MAGELANG. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (515kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (189kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (858kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (930kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (107kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.12.3215 Yogi Heri Susanto.zip Restricted to Repository staff only Download (594MB) |
Abstract
Perkembangan dunia teknologi yang sangat pesat, khususnya dalam bidang advertising (periklanan). Periklanan menekankan pada suatu inovasi-inovasi baru untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi secara cepat dan mudah. Sebuah perusahaan harus mampu membuat pelayanan informasi dan promosi baik untuk menarik konsumen. Borobudur International Golf & Country Club yang bergerak dibidang olahraga, mengalami permasalahan dalam memberikan informasi dan mempromosikan tempat dan fasilitas yang ada saat ini. Masih banyak orang yang belum tahu tentang keberadaan Borobudur International Golf & Country Club. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dengan pendekatan terhadap teori periklanan. Metode analisis yang digunakan adalah flow model of analysis. Teknik analisis model flow memiliki proses analisa antara lain: (1) Mengidentifikasi dan menyeleksi data yang sudah diperoleh; baik berupa hasil wawancara, dokumentasi maupun data tertulis. (2) Data yang sudah diperoleh kemudian dipaparkan dan dianalisis. (3) Setelah melakukan analisis kemudian disimpulkan. Sumber data dalam penelitian ini adalah : (1) Produksi, shooting video, pemilihan video dan pengeditan video (2) Responden kunci dari crew produksi iklan tersebut, dan (3) Catatan hasil observasi peneliti. Proses produksi iklan memang membutuhkan persiapan yang matang dan kuat untuk menghasilkan sebuah iklan yang baik dan menarik. Manfaat dari iklan ini sebagai media promosi sekaligus sebagai media informasi bagi pihak perusahaan, yang diharapkan akan menaikan citra dari perusahaan tersebut.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Advertising, Flow model of analysis, Borobudur International Golf & Country Club | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Apr 2023 03:46 | ||
Last Modified: | 24 Oct 2023 04:45 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18144 |
Actions (login required)
View Item |