Bahnan, Farida Ferial (2011) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM PEMASARAN BERBASIS WEB PADA BUTIK MISSMOI YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (714kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (202kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (925kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (65kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (147kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_05.12.1264 Farida Ferial Bahnan.zip Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini khususnya perkembangan teknologi informasi berkembang dengan sangat pesat .saat ini sering kali kita mendengar mengenai teknologi internet yang merupakan perkembangan terkini dari teknologi informasi. Perkembangan teknologi sekarang lebih berkembang ke arah user friendly, yang artinya semakin mempermudah pemakai dalam memahami serta menjalankan fungsi dari internet tersebut. Dalam dunia usaha khususnya bidang pemasran , internet merupakan salah satu media pemasaran yang bersifat global. Dalam era informasi yang bersifat global,suatu informsi dapat secara mudah dan cepat untuk di sebar luasakan dan di peroleh, hal ini dimungkinkan dengan menggunakan teknologi yang sedang popular saat ini yaitu internet. Ada berbagai macam fasilitas yang terdapat dalam internet, salah satunya adalah World Wide Web atau WWW, yang juga dikenal sebagai web. Web ini dapat menampung dan menyediakan berbagai informasi yang dibutuhkan dengan cakupan yang luas. , karena ionformasinya tersebar secara global melalui situs web. Masing-masing situs web itu menyediakan informasinya sendiri. web juga mempunyai kemampuan menampilkan teks, grafik, suara dan video secara bersamaan, sehingga memungkinkan juga untuk merancang sebuah sistem informasi online yang bersifat multimedia agar dapat di akses oleh setiap orang yang mempunyai akses ke internet dengan menggunakan web browser.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Sistem pemasaran, WEB, Butik Missmoi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Apr 2023 03:22 | ||
Last Modified: | 26 Sep 2023 06:24 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18126 |
Actions (login required)
View Item |