PERANCANGAN IKLAN TV KOPIKOPI CAFE YOGYA DI TATV

Sazuli, Damel Fitra (2011) PERANCANGAN IKLAN TV KOPIKOPI CAFE YOGYA DI TATV. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_03.12.0490 Damel Fitra Sazuli.zip
Restricted to Repository staff only

Download (418kB)

Abstract

Komunikasi merupakan peristiwa social yang terjadi ketika manusia berinteraksi dengan manusia lainnya. Dan ini dapat dilakukan dimanapun tanpa mengenal tempat dan waktu atau dengan kata lain, komunikasi dapat dilaksanakan “ kapan saja dan di mana saja”. Dengan demikian komunikasi merupakan bagian dari kehidupan sehari – hari bahkan dapat dikatakan sebagai manifestasi kehidupan itu sendiri. Perkembangan ilmu Komunikasi berkembang dalam segala hal, misalnya dalam teknologi informasi ada iklan televisi, website, iklan cetak. Teknologi informasi merupakan salah satu bentuk pemanfaatan dari kemajuan teknologi computer yang sangat mendasar. Karena kebutuhan masyarakat dunia akan informasi dewasa ini semakin meningkat, sehingga keberadaan computer dirasa sangat selaras dalam upaya pemenuhan kebutuhan tersebut. Sebagai salah satu aplikasi computer adalah multimedia periklanan televisi. Multimedia merupakan salah satu cara yang tepat untuk mempermudah penyampaian informasi dalam bentuk audio video. Dengan adanya multimedia manusia bisa berinteraksi dengan komputer melalui media gambar, teks, audio, animasi dan video. Selain itu multimedia juga mampu menghasilkan sesuatu menjadi lebih hidup dan menarik. Sebagai contoh, multimedia dapat digunakan untuk membuat iklan televisi, untuk keperluan presentasi atau seminar, mendesain majalah dan membuat film-film animasi, seperti film-film kartun, bahkan pembuatan film cerita maupun pembuatan video klip musik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Perancangan iklan, Multimedia,
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Jan 2024 07:24
Last Modified: 10 Jan 2024 07:24
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/18084

Actions (login required)

View Item View Item