Saputra, Rasfin Adi (2012) PEMBUATAN PROFIL PERUSAHAAN BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI PERUSAHAAN DJASOEM (DJAWA SOEMATRA) YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (290kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (905kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (37kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.12.2073 Rasfin Adi Saputra.zip Restricted to Repository staff only Download (171MB) |
Abstract
Dalam era modern ini teknologi semakin berkembang pesat dengan sumber daya manusia yang terus meningkat. Dengan demikian maka kebutuhan informasi akan semakin banyak, sehingga dalam penyampaian dan penyebaran informasi dengan menggunakan teknologi semakin diminati. Tidak salah lagi informasi memegang peranan penting bagi kemajuan suatu bidang. Informasi yang dimikili atau didapat oleh suatu perusahaan bisa saja digunakan oleh perusahaan itu sendiri untuk lebih memegang perusahaannya, atau bisa pula digunakan untuk membantu pihak lain atau perusahaan lain untuk mengetahui informasi tersebut. Djasoem Yogyakarta sebagai salah satu perusahaan yang berkembang di Yogyakarta setidaknya bisa memanfaatkan teknologi sistem informasi untuk membantu proses pelayanan pada konsumen dimana pelayanan merupakan hal yang paling penting bagi suatu perusahaan seperti Perusahaan Djasoem ini. Sehingga sebuah profil perusahaan diperlukan untuk memperkenalkan perusahaan tersebut kepada konsumen agar informasi yang akurat dan relevan dapat tersampaikan, karena selama ini sebuah profil perusahaan kurang dipakai untuk menyampaikan sumber daya yang penting yaitu informasi. Permasalahan ini yang akhirnya menjadi objek penelitian dengan judul “Pembuatan Profil Perusahaan Berbasis Multimedia Sebagai Media Promosi Dan Informasi Perusahaan Djasoem (Djawa Soematra) Yogyakarta”. Dengan adanya sistem informasi yang sudah dikembangkan dengan tetap memperhatikan aspek fasilitas berbasis multimedia diharapkan dapat efektif serta bermanfaat bagi perusahaan dengan adanya penyampaian informasi yang akurat dan menarik kepada konsumen luas, sehingga diharapkan perusahaan bisa dikenal oleh konsumen maupun perusahaan lain yang berminat untuk bekerjasama diperusahaan Djasoem ini.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Multimedia, Company Profil, Teknologi. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 17 Mar 2023 01:50 | ||
Last Modified: | 18 Dec 2023 03:15 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17546 |
Actions (login required)
View Item |