PEMANFAATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA TOKO BATIK POEPOET

Kurniawati, Titik (2013) PEMANFAATAN MULTIMEDIA INTERAKTIF SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA TOKO BATIK POEPOET. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (346kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_11.22.1380 Titik Kurniawati.zip
Restricted to Repository staff only

Download (234MB)

Abstract

Batik merupakan warisan seni budaya nenek moyang yang adiluhung dan sarat akan makna perlu untuk dilestarikan. Saat ini kerajinan batik sudah menjadi bagian dari industri kreatif di Indonesia. Sejalan dengan itu, hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah masalah memanfaatkan peluang yang ada dan mengungguli para pesaing, perusahaan atau lembaga haruslah menggunakan metode pemasaran modern. Yang bertujuan agar informasi- informasi tentang produk atau jasa yang ditawarkan dapat diakses oleh target konsumen secara tepat. Berdasarkan permasalahan diatas, maka dibuatlah terobosan promosi berbasis multimedia interaktif yakni company profile toko batik Puput. Aplikasi ini menyajikan materi secara interaktif disertai animasi, audio, video dan dilengkapi dengan gambar- gambar koleksi toko batik Puput. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat memperkenalkan dan memberikan informasi tentang Toko Puput Batik kepada kalangan masyarakat luas. Dan diharapakan Toko Puput Batik menjadi pilihan utama bagi masyarakat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Ariatmono, Dhani
Uncontrolled Keywords: Multimedia Interaktif, Strategi Komunikasi Pemasaran.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 14 Mar 2023 04:25
Last Modified: 23 Oct 2023 01:47
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17451

Actions (login required)

View Item View Item