PEMBUATAN IKLAN PRODUK MINUMAN MENU BARU DI KEDAI SASTRA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOT

Nurjanata, Yudi (2021) PEMBUATAN IKLAN PRODUK MINUMAN MENU BARU DI KEDAI SASTRA MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOT. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (961kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
Source Code-15.12.8467-Yudi Nurjanata.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (73MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-15.12.8467-Yudi Nurjanata.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)

Abstract

Kedai Sastra yang beralamat di Jl. Jogja - Wonosari No.2013, Plumbon Lor, Logandeng, Kec. Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55861, merupakan sebuah kedai kopi yang mengangkat konsep minimalis, nyaman dan memiliki fasilitas buku bacaan. Saat ini Kedai Sastra mengeluarkan produk menu baru namun dari Kedai Sastra belum membuat promosi maupun iklan untuk mengenalkan produk menu baru tersebut. Mereka hanya mengenalkan lewat fitur story di aplikasi instagram Kedai Sastra sendiri dan kepada pelanggan yang datang langsung ke Kedai Sastra. Berdasarkan permasalahan diatas penulis tertarik untuk membuat sebuah video iklan yang akan ditayangkan di instagram ads. Dengan adanya video iklanini diharapkan dapat mencapai sasaran yang diinginkan oleh pemilik Kedai Sastra dan mampu meningkatkan penjualan produk tersebut. Hasil dari penelitian video iklan ini, pihak Kedai Sastra dalam seminggu sampai satu bulan dapat meningkatkan penjualan secara signifikan. Baik dari penjualan langsung di tempat maupun penjualan melalui aplikasi pesan antar. Hal ini membuat pihak Kedai Sastra akan terus membuat inovasi menu baru untuk kedepannya.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: video, iklan, produk baru, Minuman, Kedai Sastra, advertisement, new product, beverage
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 06 Jun 2022 07:32
Last Modified: 22 Aug 2023 02:11
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/174

Actions (login required)

View Item View Item