PERANCANGAN IKLAN ANIMASI JEANS LOGO UNTUK KONVEKSI EKO RIO FASHION

Nugroho, Dwi Cahyo (2013) PERANCANGAN IKLAN ANIMASI JEANS LOGO UNTUK KONVEKSI EKO RIO FASHION. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (598kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (203kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (917kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (129kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.01.2709 Dwi Cahyo Nugroho.zip
Restricted to Repository staff only

Download (89MB)

Abstract

Di era globalisasi saat ini perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat menuntut setiap instansi baik dalam negeri maupun luar negri berlomba-lomba meningkatkan daya saing pemasaran dalam hal pengenalan produk kepada masyarakat, guna meningkatkan kualitas. Salah satu yang terkena dampak ini adalah pemasaran dalam negri. Pemasaran di Indonesia saat ini cenderung kalah dalam persaingan pasar internasional. Penyebab kalahnya Indonesia dalam persaingan bisnis internasional, salah satunya dikarenakan masyarakat indonesia yang masih kurang mencintai produk buatan dalam negri, persaingan bisnis saat ini membuat insatansi bersaing dalam mengiklan produk masing-masing, dalam hal ini masyarakat Indonesia masih belum mengenal akan produk dalam negri. Permasalahan yang akan dibahas dalam hal ini adalah bagaimana merancang sebuah iklan animasi pemasaran produk celana jeans dalam negri, yang bertujuan untuk memperkenalkan pada masyarakat Indonesia supaya mengetahui kualitas produk celana jeans buatan dalam negri. Adapun metode pengumpulan data dengan metode observasi, wawncara dan peninjauan dalam pasar, untuk perancangan iklan sendiri melalui beberapa tahap antara lain studi kelayakan,rencana pendahuluan, analisis, perancangan system periklanan dan implementasi system periklanan. Perangkat lunak yang digunakan untuk membuat aplikasi ini yaitu Photoshop, Corel Draw, Blander.Adobe After Efect,Adobe PremierPro,Maya

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Kharisma, Rizqi Sukma
Uncontrolled Keywords: Perancangan iklan animasi pemasaran produk celana jeans dalam negri.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Teknik Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 13 Mar 2023 07:55
Last Modified: 15 Dec 2023 07:09
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/17326

Actions (login required)

View Item View Item