PERANCANGAN IKLAN TELEVISI BANK SUMSELBABEL SYARI’AH DENGAN METODE STORY TELLING (Studi Kasus: PT. Bank Pembangunan Sumatera Selatan dan Bangka Belitung)

Antony, Andi (2011) PERANCANGAN IKLAN TELEVISI BANK SUMSELBABEL SYARI’AH DENGAN METODE STORY TELLING (Studi Kasus: PT. Bank Pembangunan Sumatera Selatan dan Bangka Belitung). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (265kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.11.1453 Andi Antony.zip
Restricted to Repository staff only

Download (1GB)

Abstract

Iklan televisi (Television Commercial) yang berkembang pesat saat ini baik segi testimonial hingga penyampaian pesan melalui cerita (Story telling) telah menarik banyak perhatian perusahaan di dunia. Story telling sangat berperan penting dalam penyampaian iklan kepada konsumen, karena manfaat dalam menarik perhatian konsumen dan reminder yang cukup kuat . Disamping itu nilai yang diperoleh masyarakat tak hanya sekedar info prooduk akan tetapi nilai-nilai yang dapat memberikan inspirasi dalam kehidupan mereka. Daya jual akan metode story telling menjadi solusi utama di era saat ini. PT. BANK PEMBANGUNAN SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG yang berkedudukan di jl. Kapten A. Rivai No.21 Palembang 30129 Telephone: (0711) 350494, 377736 Facsimile. (0711) 313641 - 360241 Telex 27411 Web Site http://www.banksumsel.com E-mail kps@banksumsel.com dalam hal ini BANK SUMSELBABEL SYARI‟AH ingin membuat TVC berdurasi 60 detik. TVC adalah singkatan Television Commercial atau dalam bahasa Indonesia lebih populer dengan sebutan iklan TV, dengan metode story telling. Dalam penulisan ilmiah ini akan dibahas bagaimana membuat TVC BANK SUMSELBABEL SYARI‟AH dengan metode story telling yang menarik dalam hal ini stopping power (kemampuan dalam memikat konsumen untuk berhenti dari aktifitas dan kemudian melihat iklan tersebut).

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Arief, M. Rudyanto
Uncontrolled Keywords: Iklan Televisi, Broadcasting, Video Clip
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 23 Feb 2023 07:47
Last Modified: 31 Oct 2023 04:18
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16781

Actions (login required)

View Item View Item