Antony, Andi (2011) PERANCANGAN IKLAN TELEVISI BANK SUMSELBABEL SYARI’AH DENGAN METODE STORY TELLING (Studi Kasus: PT. Bank Pembangunan Sumatera Selatan dan Bangka Belitung). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (265kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (105kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (42kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_07.11.1453 Andi Antony.zip Restricted to Repository staff only Download (1GB) |
Abstract
Iklan televisi (Television Commercial) yang berkembang pesat saat ini baik segi testimonial hingga penyampaian pesan melalui cerita (Story telling) telah menarik banyak perhatian perusahaan di dunia. Story telling sangat berperan penting dalam penyampaian iklan kepada konsumen, karena manfaat dalam menarik perhatian konsumen dan reminder yang cukup kuat . Disamping itu nilai yang diperoleh masyarakat tak hanya sekedar info prooduk akan tetapi nilai-nilai yang dapat memberikan inspirasi dalam kehidupan mereka. Daya jual akan metode story telling menjadi solusi utama di era saat ini. PT. BANK PEMBANGUNAN SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG yang berkedudukan di jl. Kapten A. Rivai No.21 Palembang 30129 Telephone: (0711) 350494, 377736 Facsimile. (0711) 313641 - 360241 Telex 27411 Web Site http://www.banksumsel.com E-mail kps@banksumsel.com dalam hal ini BANK SUMSELBABEL SYARI‟AH ingin membuat TVC berdurasi 60 detik. TVC adalah singkatan Television Commercial atau dalam bahasa Indonesia lebih populer dengan sebutan iklan TV, dengan metode story telling. Dalam penulisan ilmiah ini akan dibahas bagaimana membuat TVC BANK SUMSELBABEL SYARI‟AH dengan metode story telling yang menarik dalam hal ini stopping power (kemampuan dalam memikat konsumen untuk berhenti dari aktifitas dan kemudian melihat iklan tersebut).
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan Televisi, Broadcasting, Video Clip | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 23 Feb 2023 07:47 | ||
Last Modified: | 31 Oct 2023 04:18 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16781 |
Actions (login required)
View Item |