PEMBUATAN IKLAN AIR MINUM QANAT KALIURANG MENGGUNAKAN ADOBE AFTER EFFECT

Ningsih, Ana Wahyu Munika (2012) PEMBUATAN IKLAN AIR MINUM QANAT KALIURANG MENGGUNAKAN ADOBE AFTER EFFECT. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (751kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (222kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (63kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.02.7141 Ana Wahyu Munika Ningsih.zip
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PT. Subak Yogyakarta sebagai PT yang memimpin produksi mata air yang berasal dari pegunungan merapi, nama produk itu Qannat . Qannat adalah produk rumahan atau masih kecil ruang lingkupnya. Qannat memiliki dua produk kemasan yaitu kemasan gelas dan galon. PT Subak masih belum mengembangkan keproduk yang lain. Sebelum memproduksi Qannat, masih banyak ancaman dari masyarakat sekitar karena mata air ini juga mata air yang dipakai oleh masyarakat untuk kebutuhan sehari – hari. Oleh karena itu produk Qannat ini masih banyak orang belum tahu tentang produk Qannat ini. Iklan diperlukan sangat penting agar informasi bahwa di Yogyakarta juga terdapat PT yang memproduksi air mineral yang ramah lingkungan. Qannat saat ini merencanakan untuk pengembangan produk seperti kemasan botol. Teknik pengumpulan data, disesuaikan dengan kebutuhan. Analisis secara menyeluruh: survey (dengan memeriksa, melihat dan mengamati keamanan produksi). PT. Subak masih jauh dari harapan karena masih tahapan pengembangan. Hasil analisis masalah ditemukan banyak hal yang masih belum mendekati harapan. Ketidaktahuan masyarakat akibat minimnya informasi dan sosialisasi, pengembangan produk Qannat ini. Masih banyak lagi yang harus dikembangan. Manajemen PT. Subak masih belum berpengalaman lama seperti produk air mineral merk lain.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Kurniawan, Mei Parwanto
Uncontrolled Keywords: Informasi, Sistem Manajemen
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 22 Feb 2023 03:00
Last Modified: 29 Nov 2023 06:53
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16663

Actions (login required)

View Item View Item