Sumarjianto, Irwan (2012) PERANCANGAN PROFILE HOME INDUSTRI TERASI AJ PATI MENGGUNAKAN APLIKASI MULTIMEDIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (512kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (169kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.22.1074 Irwan Sumarjianto.zip Restricted to Repository staff only Download (113MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas sebuah home industri yang berlokasi di Pati. Terasi AJ Pati merupakan Home Industri yang masih berkembang. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mengembangkan industri ini. Pertama, dalam hal produksi, perusahaan harus menjaga kualitas dari terasi tersebut. Kedua, dalam hal pemasaran, perusahaan harus mampu memberikan informasi kepada masyarakat atau konsumen dengan jelas dan menarik sehingga mereka tertarik untuk membeli dan mengkonsumsi terasi AJ Pati secara berkelanjutan. Sebelum melakukan promosi, perusahaan harus melakukan survei di pasar-pasar, masyarakat dan konsumen yang dijadikan sebagai target pemasaran. Setelah survei selesai dilakukan, perusahaan melakukan promosi. Salah satu cara promosi yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan informasi yang menarik untuk mendapatkan konsumen yang maksimal. Kios Informasi menjadi salah satu promosi untuk menyampaikan informasi yang dilakukan oleh Home Industri Terasi AJ Pati. Kios informasi diharapkan bisa bekerja secara optimal dengan menggunakan objek-objek multimedia dasar, sehingga hal ini akan lebik menarik dalam penyampaian informasinya. Setelah promosi ini dilakukan ternyata masih banyak hal yang belum dilakukan oleh Home Industri Terasi AJ Pati untuk mengoptimalkan pemasaran. Kekurangan-kekurangan itu disebabkan oleh minimnya pengetahuan tentang teknologi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Produksi, Informasi, Survei, Pemasaran, Promosi, Multimedia | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 22 Feb 2023 02:24 | ||
Last Modified: | 19 Oct 2023 04:43 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16641 |
Actions (login required)
View Item |