PERANCANGAN SISTEM PROMOSI BERBASIS WEB PADA HARDWOOD RETAIL INDONESIA

Setiawan, Amri (2012) PERANCANGAN SISTEM PROMOSI BERBASIS WEB PADA HARDWOOD RETAIL INDONESIA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (67kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 10.22.1237 Amri Setiawan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini khususnya teknologi informasi berkembang dengan sangat pesat. Saat ini sering sekali kita mendengar mengenai teknologi internet yang merupakan perkembangan terkini dari teknologi informasi. Perkembangan teknologi internet sekarang ini lebih banyak berkembang ke arah user friendly, yang artinya semakin mempermudah pemakai dalam memahami serta menjalankan fungsi internet tersebut. Dengan adanya internet segala transaksi dapat dilakukan tanpa dibatasi ruang dan waktu. Internet merupakan salah satu media pemasaran yang bersifat global dengan akses 24 jam tanpa henti sehingga dapat dimanfaatkan sebagai media promosi, menyadiakan informasi bagi pelanggan, bahkan menyediakan informasi bagi perusahaan itu sendiri. Berdasarkan masalah yang telah dipaparkan diatas, maka yang menjadi pokok permasalahan adalah “Bagaimana merancang sistem pemasaran berbasis web yang dapat meningkatkan pelayanan dan kepuasan bagi pelanggan?”. Tujuan yang hendak dicapai dari penelitian ini adalah merancang sistem pemasaran produk berbasis web agar informasi tentang produk yang ditawarkan dapat dikenal dan dipahami oleh pelanggan, sehingga membantu perusahaan dalam meningkatkan perluasan daerah pemasaran dan meningkatkan efektifitas kinerja dalam perusahaan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Kusnawi
Uncontrolled Keywords: Internet, Web
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Feb 2023 04:42
Last Modified: 27 Sep 2023 06:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16251

Actions (login required)

View Item View Item