ANALISIS DAN PERANCANGAN IKLAN YOYO CHICKEN UNTUK MEDIA TELEVISI

-, Thofan (2012) ANALISIS DAN PERANCANGAN IKLAN YOYO CHICKEN UNTUK MEDIA TELEVISI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (545kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (182kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (801kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (853kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (79kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 08.12.3174 Thofan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (1GB)

Abstract

Perkembangan dunia teknologi yang sangat pesat, khususnya dalam bidang advertising (periklanan). Periklanan menekankan pada suatu inovasi-inovasi baru untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi secara cepat dan mudah. Sebuah perusahaan harus mampu membuat pelayanan informasi dan promosi baik untuk menarik konsumen. Yoyo Chicken yang bergerak dibidang makanan, mengalami permasalahan dalam memberikan informasi dan mempromosikan aneka makanan yang disajikan. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dengan pendekatan terhadap teori periklanan. Metode analisis yang digunakan adalah flow model of analysis. Teknik analisis model flow memiliki proses analisa antara lain: (1) Mengidentifikasi dan menyeleksi data yang sudah diperoleh; baik berupa hasil wawancara, dokumentasi maupun data tertulis. (2) Data yang sudah diperoleh kemudian dipaparkan dan dianalisis. (3) Setelah melakukan analisis kemudian disimpulkan. Sumber data dalam penelitian ini adalah : (1) Produksi, shooting video, pemilihan video dan pengeditan video (2) Responden kunci dari crew produksi iklan tersebut, dan (3) Catatan hasil observasi peneliti. Pembuatan iklan “Yoyo Chicken” dirancang dengan konsep pemafaatan teknologi seperti kamera Handycam sehingga dapat dibuat seefektif dan semaksimal mungkin agar mendapat kualitas HD (High Definition) dan software pendukung dalam pembuatan iklan sehingga mendapat hasil yang maksimal. Terdapat tiga tahap dalam pembuatan iklan yaitu Pra Produksi, Produksi, dan Pasca Produksi.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Syafrizal, Melwin
Uncontrolled Keywords: Advertising, Flow Model Of Analysis, Yoyo Chicken, High Definition
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 15 Feb 2023 04:18
Last Modified: 04 Oct 2023 06:33
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16234

Actions (login required)

View Item View Item