ANALISIS DAN PERANCANGAN PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI, PROMOSI, DAN PEMESANAN PADA CV. KREASINDO MITRA PRATAMA (PRODUSEN TAS DAN PAKAIAN)

Akmal, Reiza Ghulam (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI, PROMOSI, DAN PEMESANAN PADA CV. KREASINDO MITRA PRATAMA (PRODUSEN TAS DAN PAKAIAN). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (888kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (184kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (866kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.11.2893 Reiza Ghulam Akmal.zip
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Pada era baru ini, teknologi informasi berkembang begitu pesatnya sejalan dengan perkembangan industri. Hampir semua organisasi baik berorientasi profit maupun non profit berusaha memanfaatkanperkembangan teknologi informasi tersebut melalui perangkat komputer, aplikasi, dan sarana telekomunikasi lainnya untuk meningkatkan kinerja serta performanyaagar sesuai dengan apa yang diharapkan. Sistem informasi berbasis website merupakan salah satu media yang banyak digunakan saat ini sebagai penunjang pemasaran dalam sebuah perusahaan. Pada CV. Kreasindo Mitra Pratama proses pengolahan data untuk dijadikan informasi guna menunjang proses pemasaran masih dilakukan secara manual (kunjungan, penyebaran brosur, penawaran proposal dll) sehingga hasilnya kurang maksimal serta prosesnya tidak efektif dan efisien. Oleh karena itu penulis mencoba mengembangkan suatu sistem informasi pemasaran produkberbasis website pada CV. Kreasindo Mitra Pratamayang memiliki beberapa kelebihan yaitu, selain sebagai media informasi seperti website pada umumnya, informasi yang disajikan up to date sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi terkait produk dari Kreasindo Mitra Pratama. Itu semua menjadi nilai tambah bagi perusahaan di mata masyarakat yang pada akhirnya akan menunjang proses pemasaran menjadi lebih mudah, efektif dan efisien.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Saputra, Erik Hadi
Uncontrolled Keywords: Website, Sistem Informasi, Pemasaran, Kreasindo.
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 10 Feb 2023 03:12
Last Modified: 03 Nov 2023 01:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16083

Actions (login required)

View Item View Item