Akmal, Reiza Ghulam (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN PEMBUATAN WEBSITE SEBAGAI MEDIA INFORMASI, PROMOSI, DAN PEMESANAN PADA CV. KREASINDO MITRA PRATAMA (PRODUSEN TAS DAN PAKAIAN). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (888kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (184kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (680kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (866kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (71kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_09.11.2893 Reiza Ghulam Akmal.zip Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Pada era baru ini, teknologi informasi berkembang begitu pesatnya sejalan dengan perkembangan industri. Hampir semua organisasi baik berorientasi profit maupun non profit berusaha memanfaatkanperkembangan teknologi informasi tersebut melalui perangkat komputer, aplikasi, dan sarana telekomunikasi lainnya untuk meningkatkan kinerja serta performanyaagar sesuai dengan apa yang diharapkan. Sistem informasi berbasis website merupakan salah satu media yang banyak digunakan saat ini sebagai penunjang pemasaran dalam sebuah perusahaan. Pada CV. Kreasindo Mitra Pratama proses pengolahan data untuk dijadikan informasi guna menunjang proses pemasaran masih dilakukan secara manual (kunjungan, penyebaran brosur, penawaran proposal dll) sehingga hasilnya kurang maksimal serta prosesnya tidak efektif dan efisien. Oleh karena itu penulis mencoba mengembangkan suatu sistem informasi pemasaran produkberbasis website pada CV. Kreasindo Mitra Pratamayang memiliki beberapa kelebihan yaitu, selain sebagai media informasi seperti website pada umumnya, informasi yang disajikan up to date sehingga masyarakat dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi terkait produk dari Kreasindo Mitra Pratama. Itu semua menjadi nilai tambah bagi perusahaan di mata masyarakat yang pada akhirnya akan menunjang proses pemasaran menjadi lebih mudah, efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Website, Sistem Informasi, Pemasaran, Kreasindo. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 10 Feb 2023 03:12 | ||
Last Modified: | 03 Nov 2023 01:55 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/16083 |
Actions (login required)
View Item |