ANALISIS DAN PERANCANGAN CRM (COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) BERBASIS WEB PADA UNIVERSITAS GUNUNGKIDUL

Cahyono, Nuri (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN CRM (COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) BERBASIS WEB PADA UNIVERSITAS GUNUNGKIDUL. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (982kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (313kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (75kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_10.11.4323 Nuri Cahyono.zip
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Pengembangan pusat-pusat pelatihan di Indonesia meningkat. Tingginya tingkat persaingan antar lembaga pendidikan menghasilkan masing-masing lembaga harus mampu mengelola di sebuah pusat pelatihan profesional seperti perusahaan. Pendidikan institutionsshould dapat memiliki kualitas yang baik dengan relevansi daya saing tinggi. Informasi dan komunikasi teknologi menjadi bagian penting dari proses manajemen. Salah satu manfaat berupa peningkatan pelayanan kepada konsep manajemen hubungan pelanggan atau customer relationship management (CRM). Pelanggan institusi pendidikan di produk ini CRM adalah lembaga pendidikan pengguna. Sementara informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan tentang informasi di pusat pelatihan. Model ini menjelaskan proses akses ke interaksi pelanggan dan lembaga pendidikan dalam menilai CRM melalui website ini. Model aplcation CRM dapat menggambarkan gambar pada institusi pendidikan yang dapat menghasilkan database pelanggan yang kuat, memberikan interaksi dengan pelanggan yang lebih bertarget dan disesuaikan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sunyoto, Andi
Uncontrolled Keywords: CRM, Website, Customer Relationship Management, Instansi Pendidikan
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Feb 2023 07:50
Last Modified: 17 Nov 2023 03:50
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15986

Actions (login required)

View Item View Item