Sukirno, Arismiyati (2013) PERANCANGAN FILM KARTUN ANIMASI 2D “MENGAPA ULAT MENJADI KUPU-KUPU”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (147kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (27kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code_08.12.2937 Arismiyati Sukirno.zip Restricted to Repository staff only Download (528MB) |
Abstract
Pada era globalisasi sekarang ini kebutuhan manusia semakin kompleks. Sehingga manusia selalu termotivasi untuk menemukan inovasi terbaru dalam mempermudah memecahkan solusi masalah dalam pekerjaannya. Komputer adalah salah satu inovasi manusia untuk membantu dalam mengatasi kesulitan dibidang data. Multimedia telah mengubah cara manusia berinteraksi dengan computer yaitu melalui media gambar, teks, audio (suara) animasidan video yang saling berinteraksi dan berintegrasi satu sama lain dikarenakan komputer multimedia mampu menghasilkan sesuatu menjadi lebih menarik dan hidup. Tidak semua orang mampu menyerap ilmu pengetahuan dengan sempurna melalaui tulisan. Oleh karena itu diperlukan cara-cara yang efektif agar ilmu pengetahuan dapat diserap dengan sempurna. Suatu informasi akan lebih jelas dan menarik apabila ditampilkan dalam media yang dapat menggabungkan berbagai bentuk informasi yang ada. Salah satunya dengan menggunakan media animasi film kartun. Dengan adanya film kartun ini diharapkan dapat menyampaikan pesan moral bahwa kesombongan tidak ada gunanya dan setiap manusia tidak dapat hidup sendiri. Dari uraian diatas maka penulis tertarik untuk mengangkat tema skripsi dibidang Perfilman dengan judul “PERANCANGAN FILM KARTUN ANIMASI 2D MENGAPA ULAT MENJADI KUPU-KUPU’’
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Multimedia, Film Animasi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 07 Feb 2023 03:47 | ||
Last Modified: | 05 Oct 2023 02:17 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15857 |
Actions (login required)
View Item |