ANALISIS DAN PERANCANGAN WEB E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN DI DE PURPLE HOUSE

Prabowo, Adi (2013) ANALISIS DAN PERANCANGAN WEB E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PENJUALAN DI DE PURPLE HOUSE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (598kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (73kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
SOURCE CODE_09.12.3651 Adi Prabowo.zip
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Kemajuan teknologi informasi ini terlihat semakin pesat pada pengembangan internet khususnya. Bicara tentang internet, pasti tidak lepas dari sebuah website. Website digunakan untuk mengenalkan suatu produk atau jasa layanan atau yang disebut dengan promosi sebuah perusahaan kepada para pengguna internet. Untuk itu website yang ditampilkan haruslah memiliki interface yang bagus, menarik dan dinamis sesuai dengan bidang yang dikelola oleh sebuah perusahaan. De Purple House merupakan salah satu perusahaan di bidang penjualan Baju-baju fashion perempuan, tas dan dompet, accessories, parfum dll yang terletak di Jl. Karangasem, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Letak perusahaan masih kurang strategis karena jauh dari keramaian dan pusat perbelanjaan, sehingga para konsumen jarang yang mengetahuinya dan promosi masih manual menggunakan brosur. Dari penjelasan di atas, sangat tepat jika e-commerce diterapkan pada perusahaan De Purple House untuk menambah daya saing. Oleh karena itu akan dibuat sebuah aplikasi e-commerce yaitu “Analisis dan Perancangan Web E-commerce Sebagai Sarana Media Promosi dan Penjualan di De Purple House”. Melalui aplikasi e-commerce konsumen dapat lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang profil perusahaan, lokasi perusahaan, produk-produk yang ditawarkan oleh De Purple House. Melalui aplikasi e-commerce ini konsumen juga dapat lebih mudah untuk memesan produk tanpa harus datang langsung ke De Purple House, perusahaan juga dapat memperluas daerah pemasaran tanpa harus mengeluarkan biaya lebih mahal. Dengan demikian, aplikasi e-commerce dapat menjadi alternative untuk memenangkan dunia persaingan dalam bisnis.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Kusnawi
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Penjualan, Promosi
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 07 Feb 2023 02:46
Last Modified: 13 Oct 2023 03:52
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15816

Actions (login required)

View Item View Item