PEMBUATAN VIDEO IKLAN BARBERSHOP THE GUNS SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN METODE LIVESHOOT DAN MOTION GRAPHIC

Doni, Abdurrahim (2020) PEMBUATAN VIDEO IKLAN BARBERSHOP THE GUNS SEBAGAI MEDIA PROMOSI DENGAN METODE LIVESHOOT DAN MOTION GRAPHIC. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (765kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (314kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (960kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (827kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (58kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Video (SOURCE CODE)
VIDEO-14.12.7978-ABDURRAHIM DONI - Abdurrahim Doni.mp4
Restricted to Repository staff only

Download (109MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI-14.12.7978-ABDURRAHIM DONI - Abdurrahim Doni.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)

Abstract

Iklan menjadi hal penting untuk mencapai satu target bisnis dalam meningkatkan upaya dayak tarik penjualan dan produk. Salah satunya adalah periklanan videotron. Videotron saat ini menjadi solusi dalam dunia periklanan. Videotron mampu memberikan tampilan yang kreatif dan juga memberikan informasi yang informatif. BARBERSHOP THE GUNS adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa pangkas rambut pria yang mempunyai produk (pomade) sendiri yang belum diketahui khalayak ramai. Demi meningkatkan dan memperkenalkan pelayanan dan produk maka dibuatlah video iklan. Iklan adalah bentuk promosi pada suatu usaha. Tujuan iklan untuk mendorong dan membujuk orang agar tertarik pada produk dan jasa pelayanan yang ditawarkan. Pembuatan iklan ini akan menggabungkan video, audio backsound dan teks. Dengan konsep menggunakan teknik live shoot dan motion graphic saat proses pengambilan dan pengeditan video. Dengan multimedia dibuatnya video iklan dapat memperbesar presentase dan mempercepat informasi mengenai BARBERSHOP THE GUNS diharapkan semakin meningkatkan daya penjualan.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Dahlan, Akhmad
Uncontrolled Keywords: Iklan, promosi, video, videotron, produk “pomade”, Advertising, promotion, "pomade" product
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 18 Jun 2022 02:36
Last Modified: 14 Aug 2023 01:38
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1580

Actions (login required)

View Item View Item