{SKEMA MAGANG} STRATEGI PUBLIC SPEAKING HOST JITV PADA PROGRAM TALKSHOW IMAJI DALAM MEMBANGUN BRANDING “KREATIF DAN INOVATIF”

Ningtyas, Suci (2022) {SKEMA MAGANG} STRATEGI PUBLIC SPEAKING HOST JITV PADA PROGRAM TALKSHOW IMAJI DALAM MEMBANGUN BRANDING “KREATIF DAN INOVATIF”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (983kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (198kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (68kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
(Skema Magang) Publikasi 19.96.1350 Suci Ningtyas.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (637kB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi dengan adanya fenomena manusia yang hidup di era globalisasi. Sehingga manusia mengalami peralihan penggunaan media dari media analog ke media digital. Salah satu contoh peralihan yang rill adalah beralihnya penggunaan media masa sebagai sumber informasi dari media cetak menjadi media digital. Misalnya, peralihan penggunaan televisi analog ke televisi digital. Namun, semakin berkembangnya zaman televisi juga mengalami peralihan ke telepon genggam atau yang sering disebut smartphone. Hal ini yang pula yang dilakukan oleh salah satu televisi lokal milik pemerintah daerah DI Yogyakarta, JITV. JITV juga menayangkan program-program acara mereka di YouTube dan Live Streaming di Jogjaprov.go.id sehingga kanal YouTube mereka berubah fungsi dari media sosial menjadi media massa. Penelitian ini berfokus pada salah satu program acara yaitu talkshow IMAJI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi public speaking seorang pembawa acara dalam salah satu program acara yaitu talkshow IMAJI untuk membangun branding sehingga dapat membentuk masyarakat yang kreatif dan inovatif sesuai dengan tagline IMAJI. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Diharapkan penelitian ini dapat memberikan hasil yang menunjukkan bahwa tayangan di JITV mendapatkan citra positif dari penonton yang merupakan masyarakat DI Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Agustina, Dwi Pela
Uncontrolled Keywords: JITV, IMAJI, Public Speaking, YouTube, Talkshow
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Feb 2023 04:35
Last Modified: 28 Jul 2023 06:54
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15684

Actions (login required)

View Item View Item