Ningtyas, Suci (2022) {SKEMA MAGANG} STRATEGI PUBLIC SPEAKING HOST JITV PADA PROGRAM TALKSHOW IMAJI DALAM MEMBANGUN BRANDING “KREATIF DAN INOVATIF”. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (983kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (198kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (68kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
(Skema Magang) Publikasi 19.96.1350 Suci Ningtyas.pdf Restricted to Repository staff only Download (637kB) |
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi dengan adanya fenomena manusia yang hidup di era globalisasi. Sehingga manusia mengalami peralihan penggunaan media dari media analog ke media digital. Salah satu contoh peralihan yang rill adalah beralihnya penggunaan media masa sebagai sumber informasi dari media cetak menjadi media digital. Misalnya, peralihan penggunaan televisi analog ke televisi digital. Namun, semakin berkembangnya zaman televisi juga mengalami peralihan ke telepon genggam atau yang sering disebut smartphone. Hal ini yang pula yang dilakukan oleh salah satu televisi lokal milik pemerintah daerah DI Yogyakarta, JITV. JITV juga menayangkan program-program acara mereka di YouTube dan Live Streaming di Jogjaprov.go.id sehingga kanal YouTube mereka berubah fungsi dari media sosial menjadi media massa. Penelitian ini berfokus pada salah satu program acara yaitu talkshow IMAJI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi public speaking seorang pembawa acara dalam salah satu program acara yaitu talkshow IMAJI untuk membangun branding sehingga dapat membentuk masyarakat yang kreatif dan inovatif sesuai dengan tagline IMAJI. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Diharapkan penelitian ini dapat memberikan hasil yang menunjukkan bahwa tayangan di JITV mendapatkan citra positif dari penonton yang merupakan masyarakat DI Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | JITV, IMAJI, Public Speaking, YouTube, Talkshow | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 01 Feb 2023 04:35 | ||
Last Modified: | 28 Jul 2023 06:54 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15684 |
Actions (login required)
View Item |