PERANCANGAN IKLAN PRODUK JOGJA DONUTS MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus: Jogja Donuts)

Febriansyah, Irvan (2022) PERANCANGAN IKLAN PRODUK JOGJA DONUTS MENGGUNAKAN TEKNIK LIVE SHOOT SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus: Jogja Donuts). S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (157kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (48kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
source code 15.11.8621 Irvan Febriansyah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (42MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 15.11.8621 Irvan Febriansyah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Periklanan adalah bentuk komunikasi untuk menyampaikan pesan dan informasi kepada orang dengan melihat, membaca, atau mendengarnya. Dengan perkembangan teknologi di Indonesia saat ini sudah semakin maju dan sebagian besar masyarakat sudah menggunakan benda elektronik yang terhubung dengan internet sehingga pertukaran dan penyebaran informasi saat ini dapat dijangkau hampir seluruh daerah. Pertukaran dan penyebaran informasi bisa terkandung teks, gambar, foto, suara, atau video. Sarana promosi pada saat ini beragam jenisnya, salah satu diantaranya adalah melalui video. Dengan mengiklankan produk, pemilik usaha dapat memaksimalkan promosi produknya sehinngga bisa lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas. Jogja Donuts adalah pelaku usaha dibidang food and beverage khususnya donut yang berbagai ragam toping. Perancangan dilakukan dengan sistem produksi media yatu pra produksi, produksi, dan paska produksi. Hasil dari video iklan yang dirancang ini dimanfaatkan untuk dapat meningkatkan jumlah konsumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Bernadhed
Uncontrolled Keywords: Video Iklan, Promosi, Jogja Donuts
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 01 Feb 2023 03:46
Last Modified: 28 Jul 2023 03:55
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15658

Actions (login required)

View Item View Item