Hapsari, Augustha Rizky Putri (2020) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE PADA TEKOFF COFFEE AND TEA DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK MOTION GRAPHIC (Studi kasus: TEKOFF COFFEE AND TEA). D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (455kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (278kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (78kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
Video (SOURCE CODE)
VIDEO-17.02.0115-AUGUSTHA RIZKY PUTRI HAPSARI - Augustha Hapsari.mp4 Restricted to Repository staff only Download (30MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
PUBLIKASI-17.02.0115-AUGUSTHA RIZKY PUTRI HAPSARI - Augustha Hapsari.pdf Restricted to Repository staff only Download (347kB) |
Abstract
Tekoff Coffee and Tea merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner. Perusahaan yang berdiri sejak 1 April 2017 ini merupakan cafe yangberalamatkan di GK 5 1053B, Jl. Sagan Tim., Terban, Kec. Gondokusuman, KotaYogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223. Sebagai perusahaan yang baru berdiri, Tekoff Coffee and Tea belum mempunyai media penyampaian informasi dan promosi mengenai profil perusahaan, sehingga belum banyak masyarakatyang mengetahui adanya cafe ini. Oleh karena itu perlunya perusahaan membuatmedia penyampaian informasi mengenai company profile yang berguna untukmemperkenalkan identitas perusahaan terhadap masyarakat. Media promosi merupakan sarana mengkomunikasikan suatu produk / jasa/ brand / perusahaan dan lainnya agar dapat dikenal masyarakat lebih luas. Media promosi yang paling tua adalah dari mulut ke mulut. Dalam membuat mediapromosi di era digital sekarang ini dibutuhkan kemampuan menciptakan kreasi baru, unik, dan inovatif agar lebih banyak masyarakat yang tertarik salah satu nyaadalah media promosi dalam bentuk video company profile. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, penulis akan membuat videocompany profile dengan teknik motion graphic. Teknik ini menarik sehingga mempunyai daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya.
Item Type: | Thesis (D3 - Diploma) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Tekoff Coffee , Company Profile ,Motion Graphic | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 18 Jun 2022 02:12 | ||
Last Modified: | 14 Aug 2023 02:35 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1563 |
Actions (login required)
View Item |