Sakti, Dandy Bimuda (2011) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK CASPER SHOP YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (536kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (248kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (575kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (938kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (993kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (61kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 07.12.2248 Dandy Bimuda Sakti.zip Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Selama ini Casper Shop Yogyakarta belum menggunakan website untuk mempromosikan produknya pada konsumen. Dengan sebuah sistem website yang dinamis, konsumen dapat melihat daftar gambar dan penjelasan dari produkproduk yang ditawarkan oleh perusahaan dan tentunya lebih up to date. Konsumen dapat memilih dan mempertimbangkan untuk membeli atau melakukan pemesanan produk yang diinginkan atau mungkin hanya sekedar memberikan komentar. Sistem tersebut belum ada untuk mendukung pemasaran produk Casper Shop Yogyakarta Membuat sebuah sistem yang berbasis website sebagai media promosi sekaligus pemesanan pada Casper Shop Yogyakarta yang dapat digunakan untuk update informasi produk-produknya setiap hari dengan mengumpulkan data dari perusahaan. Memberikan informasi tentang apa saja yang dibutuhkan konsumen seperti profil perusahaan, daftar produk baru, cara pemesanan dan cara menghubungi. Casper Shop dapat melihat daftar konsumen yang telah melakukan pemesanan dan melihat daftar pemesanan yang telah diproses atau belum. Diterapkannya sistem informasi berbasis website pada Casper Shop Yogyakarta dapat mengembangkan perusahaan tersebut, sehingga penjualan produk Casper Shop Yogyakarta akan lebih menguntungkan, efektif dan efisien. Sebuah promosi penjualan dengan sistem website yang dinamis membuat Casper Shop Yogyakarta lebih bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain. Sehingga pemasaran produknya menjadi lebih luas dan lebih cepat.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Website, Sistem, Informasi, Pemesanan, Dinamis, Konsumen, Pemasaran | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data |
||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 26 Jan 2023 02:36 | ||
Last Modified: | 11 Oct 2023 06:36 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15393 |
Actions (login required)
View Item |