PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK CASPER SHOP YOGYAKARTA

Sakti, Dandy Bimuda (2011) PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS WEBSITE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK CASPER SHOP YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (536kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (938kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (993kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code 07.12.2248 Dandy Bimuda Sakti.zip
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Selama ini Casper Shop Yogyakarta belum menggunakan website untuk mempromosikan produknya pada konsumen. Dengan sebuah sistem website yang dinamis, konsumen dapat melihat daftar gambar dan penjelasan dari produkproduk yang ditawarkan oleh perusahaan dan tentunya lebih up to date. Konsumen dapat memilih dan mempertimbangkan untuk membeli atau melakukan pemesanan produk yang diinginkan atau mungkin hanya sekedar memberikan komentar. Sistem tersebut belum ada untuk mendukung pemasaran produk Casper Shop Yogyakarta Membuat sebuah sistem yang berbasis website sebagai media promosi sekaligus pemesanan pada Casper Shop Yogyakarta yang dapat digunakan untuk update informasi produk-produknya setiap hari dengan mengumpulkan data dari perusahaan. Memberikan informasi tentang apa saja yang dibutuhkan konsumen seperti profil perusahaan, daftar produk baru, cara pemesanan dan cara menghubungi. Casper Shop dapat melihat daftar konsumen yang telah melakukan pemesanan dan melihat daftar pemesanan yang telah diproses atau belum. Diterapkannya sistem informasi berbasis website pada Casper Shop Yogyakarta dapat mengembangkan perusahaan tersebut, sehingga penjualan produk Casper Shop Yogyakarta akan lebih menguntungkan, efektif dan efisien. Sebuah promosi penjualan dengan sistem website yang dinamis membuat Casper Shop Yogyakarta lebih bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain. Sehingga pemasaran produknya menjadi lebih luas dan lebih cepat.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sismoro, Heri
Uncontrolled Keywords: Website, Sistem, Informasi, Pemesanan, Dinamis, Konsumen, Pemasaran
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 003 Sistem-sistem
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 26 Jan 2023 02:36
Last Modified: 11 Oct 2023 06:36
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/15393

Actions (login required)

View Item View Item