Ardyanto, Lingga Arie (2013) PEMBUATAN IKLAN KERAJINAN TEMBAGA PADA CV. TIGA PUTRA TEMBAGA BOYOLALI. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (660kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (298kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (860kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (760kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (94kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 09.12.4134 Lingga Arie Ardyanto.zip Restricted to Repository staff only Download (97MB) |
Abstract
Pesatnya perkembangan teknologi pada saat ini khususnya di bidang advertising (periklanan) menuntut terciptanya inovasi – inovasi baru untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi yang cepat dan akurat. Selain cepat dan akurat informasi yang disampaikan harus dikemas secara menarik dan juga mudah dimengerti. Penelitian ini dimaksudkan untuk mendeskripsikan tentang aneka hasil kerajinan tembaga. Metode yang digunakan adalah kualitatif, dengan pendekatan terhadap teori periklanan. Metode analisis yang digunakan adalah flow model of analysis dengan proses analisa antara lain: (1) Mengidentifikasi dan menyeleksi data yang sudah diperoleh baik berupa hasil wawancara, dokumentasi maupun data tertulis. (2) Data yang sudah diperoleh kemudian dipaparkan dan analisis. (3) Setelah analisis dilakukan kemudian disimpulkan. Sumber data dalam penelitian ini adalah : (1) CV. Tiga Putra Tembaga (2) Responden kunci dari crew produksi iklan tersebut, dan (3) Catatan hasil observasi peneliti. Proses produksi iklan memang membutuhkan persiapan yang matang dan kuat untuk menghasilkan sebuah iklan yang baik. Beberapa faktor yang perlu diperhatikan dalam proses produksi iklan adalah perlu diadakan riset tentang tingkah laku konsumen sebelum menciptakan kreatif. Pertahanan terhadap ide kreatif untuk iklan harus lebih kuat, sehingga kemurnian ide kreatif tersebut dapat terjaga.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Metode Analisis, Kreatif. | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 16 Jan 2023 04:59 | ||
Last Modified: | 05 Oct 2023 04:19 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14817 |
Actions (login required)
View Item |