MERANCANG MEDIA INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PT. KHASANAH JAYA UTAMA

Amrullah, Muhammad Irsyad (2017) MERANCANG MEDIA INTERAKTIF SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PT. KHASANAH JAYA UTAMA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (216kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_16.22.1856 Muhammad Irsyad Amrullah.zip
Restricted to Repository staff only

Download (97MB)

Abstract

Bisnis properti adalah bisnis yang sangat menjanjikan. Tingginya permintaan pasar terhadap perumahan, bidang tanah, dan ruang usaha menjadikan bisnis properti menjadi salah satu objek bisnis yang menarik bagi beberapa perusahaan besar. PT. Khasanah Jaya Utama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bisnis properti. Sebagai perusahaan yang membutuhkan aktifitas promosi dan penyampaian informasi tentang profil perusahaan terhadap investor maupun lembaga keuangan seperti Bank, tentu perusahaan membutuhkan media yang tepat dalam menyampaikan informasi tersebut. Multimedia merupakan kombinasi yang memiliki paling sedikit dua media input atau output data, dapat berupa audio, animasi, video, teks, grafik, dan gambar. Karena itulah multimedia kerap dijadikan media promosi dan penyampaian informasi. Dengan kemajuan multimedia seperti sekarang ini dapat menghasilkan media untuk menginformasikan kepada investor atau lembaga keuangan mengenai produk maupun aktifitas perusahaan yang dilakukan PT. Khasanah Jaya Utama. Dalam pembuatan media interaktif ini, software yang akan digunakan adalah Adobe Director sebagai interaktifnya, 3D Studio Max sebagai software 3D, dan Adobe Photoshop sebagai editing gambar. Dengan sarana berupa komputer dan laptop yang dimiliki perusahaan. Aplikasi interaktif ini diharapkan akan sangat berguna bagi Marketing perusahaan khususnya dalam melakukan aktifitas promosi dan pengenalan profil perusahaan agar lebih mudah dan menarik.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Sofyan, Amir Fatah
Uncontrolled Keywords: Multimedia, Media Interaktif, Promosi, Bisnis Properti
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 005 Pemrograman komputer, program dan data
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 09 Jan 2023 04:15
Last Modified: 19 Sep 2023 06:54
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/14346

Actions (login required)

View Item View Item