PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE GUNA MENUNJANG SARANA PROMOSI DAN INFORMASI PADA MTS NEGERI 2 KEBUMEN

Rusiyan, Muhammad (2021) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE GUNA MENUNJANG SARANA PROMOSI DAN INFORMASI PADA MTS NEGERI 2 KEBUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (676kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (399kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code-16.12.9335-Muhammad Rusiyan.zip
Restricted to Repository staff only

Download (77MB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.12.9335-Muhammad Rusiyan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (523kB)

Abstract

MTs Negeri 2 Kebumen merupakan salah satu sekolah tingkat SMP yang berbasis keagamaan di kabupaten Kebumen. Selain unggul dalam bidang keagamaan MTs Negeri 2 Kebumen juga mempunyai fasilitas yang sangat memadai dan lokasi yang sangat strategis. Saat ini MTs Negeri 2 Kebumen masih menggunakan media brosur dalam promosi dan menyampaikan informasi yang ada. Media yang ada saat ini dirasa sudah cukup, akan tetapi ada beberapa keunggulan-keunggulan sekolah ini yang tidak bisa ditampilkan melalui media cetak seperti kegiatan sekolah, fasilitas yang ada dalam ruangan, dan lain sebagainya. Dari hal diatas, penulis mengusulkan membuat sebuah video company profile yang dapat dijadikan sebagai penunjang informasi saat ini dengan melibatkan unsur Multimedia yang lain yaitu animasi, suara dan video. Dengan menggunakan metode pengumpulan data melalui observasi dan wawancara dalam mengumpulkan informasi tentang MTs Negeri 2 Kebumen serta melakukan studi pustaka untuk memperluas informasi yang di dapat juga melakukan dokumentasi untuk pengambilan gambar dan peta lokasi. Selanjutnya menganalisis data yang sudah didapat dengan analisis kebutuhan. Setelah semuanya tercapai selanjutnya menggunakan metode pembuatan dengan tiga tahap yaitu pra prduksi, produksi, dan pasca produksi untuk membuat video company profile agar mendapat hasil yang maksimal. Unsur-unsur tersebut dapat memvisualisasi dan mengilustrasikan keunggulan-keunggulan di MTs Negeri 2 Kebumen. Dari uraian diatas, penulis mencoba membuat judul Perancangan Video Company Profile Guna Menunjang Sarana Promosi dan Informasi pada MTs Negeri 2 Kebumen. Perancangan ini diharapkan menjadi solusi untuk promosi dan informasi tentang produk unggulan, dan info lebih lengkap di MTs Negeri 2 Kebumen.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
-, Haryoko
Uncontrolled Keywords: Media, Video company profile, metode, informasi, promosi, method, information, promotion
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 17 Jun 2022 02:03
Last Modified: 12 Aug 2023 02:30
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1405

Actions (login required)

View Item View Item