Rusiyan, Muhammad (2021) PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE GUNA MENUNJANG SARANA PROMOSI DAN INFORMASI PADA MTS NEGERI 2 KEBUMEN. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (676kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (399kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (105kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code-16.12.9335-Muhammad Rusiyan.zip Restricted to Repository staff only Download (77MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi-16.12.9335-Muhammad Rusiyan.pdf Restricted to Repository staff only Download (523kB) |
Abstract
MTs Negeri 2 Kebumen merupakan salah satu sekolah tingkat SMP yang berbasis keagamaan di kabupaten Kebumen. Selain unggul dalam bidang keagamaan MTs Negeri 2 Kebumen juga mempunyai fasilitas yang sangat memadai dan lokasi yang sangat strategis. Saat ini MTs Negeri 2 Kebumen masih menggunakan media brosur dalam promosi dan menyampaikan informasi yang ada. Media yang ada saat ini dirasa sudah cukup, akan tetapi ada beberapa keunggulan-keunggulan sekolah ini yang tidak bisa ditampilkan melalui media cetak seperti kegiatan sekolah, fasilitas yang ada dalam ruangan, dan lain sebagainya. Dari hal diatas, penulis mengusulkan membuat sebuah video company profile yang dapat dijadikan sebagai penunjang informasi saat ini dengan melibatkan unsur Multimedia yang lain yaitu animasi, suara dan video. Dengan menggunakan metode pengumpulan data melalui observasi dan wawancara dalam mengumpulkan informasi tentang MTs Negeri 2 Kebumen serta melakukan studi pustaka untuk memperluas informasi yang di dapat juga melakukan dokumentasi untuk pengambilan gambar dan peta lokasi. Selanjutnya menganalisis data yang sudah didapat dengan analisis kebutuhan. Setelah semuanya tercapai selanjutnya menggunakan metode pembuatan dengan tiga tahap yaitu pra prduksi, produksi, dan pasca produksi untuk membuat video company profile agar mendapat hasil yang maksimal. Unsur-unsur tersebut dapat memvisualisasi dan mengilustrasikan keunggulan-keunggulan di MTs Negeri 2 Kebumen. Dari uraian diatas, penulis mencoba membuat judul Perancangan Video Company Profile Guna Menunjang Sarana Promosi dan Informasi pada MTs Negeri 2 Kebumen. Perancangan ini diharapkan menjadi solusi untuk promosi dan informasi tentang produk unggulan, dan info lebih lengkap di MTs Negeri 2 Kebumen.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media, Video company profile, metode, informasi, promosi, method, information, promotion | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 17 Jun 2022 02:03 | ||
Last Modified: | 12 Aug 2023 02:30 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/1405 |
Actions (login required)
View Item |