{SKEMA ARTIS} PENERAPAN COLOR GRADING DALAM PEMBUATAN IKLAN LE TRAVAIL COFFEE

Suhariyanto, Eko (2022) {SKEMA ARTIS} PENERAPAN COLOR GRADING DALAM PEMBUATAN IKLAN LE TRAVAIL COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (525kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (447kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (697kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0964 Eko Suhariyanto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (411kB)

Abstract

Iklan menjadi sebuah hal yang berpengaruh dalam keberhasilan marketing dari suatu usaha atau produk yang ditawarkan, bentuk iklan juga menentukan akan seperti apa reaksi balik dari para masyarakat. Mulai dari iklan media cetak seperti brosur, spanduk hingga iklan elektronik yang sering ditemui saat ini berupa video. Iklan dengan konsep video atau Audio-visual menjadi pilihan iklan yang hampir semua menggunakannya karena dilihat dari besarnya persentase jam aktif masyarakat dalam internet. Dalam pembuatan iklan Audio-visual memerlukan peran penting dari beberapa orang di dalam kru Produksi yang berpengalaman dan ahli di bidang masing-masing dalam kelancaran produksi. Salah satunya peran Editor video yang bertanggung jawab dalam pasca Produksi. Biasanya dalam sebuah film atau video saat merekam dalam mode warna belum terkonsep atau datar. Jadi melalui tahap pewarnaan atau color grading, yang merupakan langkah pasca produksi, Gambar diberi warna atau mood agar menarik dan lebih banyak makna. Penulis membuat Iklan Audio-visual ini bertujuan untuk dijadikan sebagai pengganti skripsi konvensional dan melakukan tugas akhir sebagai gantinya yang dikerjakan secara berkelompok yang masing-masing berperan penting dalam pembuatan iklan mulai dari pra-produksi hingga pasca produksi

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Pasca Produksi, Video Editor, Color Grading
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 777 Sinematografi dan videografi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 02 Jan 2023 02:54
Last Modified: 29 Jul 2023 03:01
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13978

Actions (login required)

View Item View Item