Suhariyanto, Eko (2022) {SKEMA ARTIS} PENERAPAN COLOR GRADING DALAM PEMBUATAN IKLAN LE TRAVAIL COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (525kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (447kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (761kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (77kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (697kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.96.0964 Eko Suhariyanto.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) |
Abstract
Iklan menjadi sebuah hal yang berpengaruh dalam keberhasilan marketing dari suatu usaha atau produk yang ditawarkan, bentuk iklan juga menentukan akan seperti apa reaksi balik dari para masyarakat. Mulai dari iklan media cetak seperti brosur, spanduk hingga iklan elektronik yang sering ditemui saat ini berupa video. Iklan dengan konsep video atau Audio-visual menjadi pilihan iklan yang hampir semua menggunakannya karena dilihat dari besarnya persentase jam aktif masyarakat dalam internet. Dalam pembuatan iklan Audio-visual memerlukan peran penting dari beberapa orang di dalam kru Produksi yang berpengalaman dan ahli di bidang masing-masing dalam kelancaran produksi. Salah satunya peran Editor video yang bertanggung jawab dalam pasca Produksi. Biasanya dalam sebuah film atau video saat merekam dalam mode warna belum terkonsep atau datar. Jadi melalui tahap pewarnaan atau color grading, yang merupakan langkah pasca produksi, Gambar diberi warna atau mood agar menarik dan lebih banyak makna. Penulis membuat Iklan Audio-visual ini bertujuan untuk dijadikan sebagai pengganti skripsi konvensional dan melakukan tugas akhir sebagai gantinya yang dikerjakan secara berkelompok yang masing-masing berperan penting dalam pembuatan iklan mulai dari pra-produksi hingga pasca produksi
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Pasca Produksi, Video Editor, Color Grading | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 777 Sinematografi dan videografi |
||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 02 Jan 2023 02:54 | ||
Last Modified: | 29 Jul 2023 03:01 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13978 |
Actions (login required)
View Item |