{SKEMA ARTIS} PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKUAT BRAND IDENTITY TOKO WIWOHO YOGYAKARTA

Arissaputra, Nicholas Verrel (2022) {SKEMA ARTIS} PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKUAT BRAND IDENTITY TOKO WIWOHO YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (679kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (303kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (40kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (221kB)
[img] Text (PUBLIKASI)
Publikasi 19.67.0015 Nicholas Verrel Arissaputra.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Toko Wiwoho merupakan salah satu toko tembakau legendaris yang ada di Indonesia tepatnya di kota Yogyakarta dan sudah hadir sejak tahun 1919, namun sejak awal berdirinya toko tersebut tidak memiliki brand identity yang kuat sehingga masyarakat cukup sulit untuk mengetahui identitas dari toko tersebut. Hal tersebut akhirnya memunculkan opini masyarakat mengenai brand identity dikarenakan toko tersebut tidak menampilkan identitas yang jelas. Oleh karena itu dengan adanya perancangan visual branding akan membantu pemilik toko agar dapat mengenalkan toko tersebut dengan identitas yang mereka miliki, sehingga diharapkan dengan adanya perancangan ini agar tidak terjadi kesalahpahaman dan dapat diketahui oleh masyarakat secara lebih meluas melalui visual branding. Hal tersebut tentu akan membuka peluang bagi pemilik toko agar dapat mengenalkan brand secara lebih meluas dan memudahkan masyarakat dalam mengingat Toko Wiwoho melalui visual branding yang diaplikasikan melalui media pendukung terdiri dari Logo, Stationery dan Merchandise.

Item Type: Thesis (S1 - Sarjana)
Contributor:
Pembimbing
Damastuti, Riski
Uncontrolled Keywords: Visual Branding, Brand Identity, Toko Wiwoho, Yogyakarta
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 02 Jan 2023 02:54
Last Modified: 29 Jul 2023 01:44
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13976

Actions (login required)

View Item View Item