Arissaputra, Nicholas Verrel (2022) {SKEMA ARTIS} PERANCANGAN VISUAL BRANDING UNTUK MEMPERKUAT BRAND IDENTITY TOKO WIWOHO YOGYAKARTA. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (679kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (303kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (468kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (40kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 19.67.0015 Nicholas Verrel Arissaputra.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Toko Wiwoho merupakan salah satu toko tembakau legendaris yang ada di Indonesia tepatnya di kota Yogyakarta dan sudah hadir sejak tahun 1919, namun sejak awal berdirinya toko tersebut tidak memiliki brand identity yang kuat sehingga masyarakat cukup sulit untuk mengetahui identitas dari toko tersebut. Hal tersebut akhirnya memunculkan opini masyarakat mengenai brand identity dikarenakan toko tersebut tidak menampilkan identitas yang jelas. Oleh karena itu dengan adanya perancangan visual branding akan membantu pemilik toko agar dapat mengenalkan toko tersebut dengan identitas yang mereka miliki, sehingga diharapkan dengan adanya perancangan ini agar tidak terjadi kesalahpahaman dan dapat diketahui oleh masyarakat secara lebih meluas melalui visual branding. Hal tersebut tentu akan membuka peluang bagi pemilik toko agar dapat mengenalkan brand secara lebih meluas dan memudahkan masyarakat dalam mengingat Toko Wiwoho melalui visual branding yang diaplikasikan melalui media pendukung terdiri dari Logo, Stationery dan Merchandise.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Visual Branding, Brand Identity, Toko Wiwoho, Yogyakarta | ||
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 300 Ilmu sosial > 302.2 Ilmu Komunikasi | ||
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Sosial > Ilmu Komunikasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 02 Jan 2023 02:54 | ||
Last Modified: | 29 Jul 2023 01:44 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13976 |
Actions (login required)
View Item |