Pangestu, Pandu Haryo (2022) IMPLEMENTASI TEKNIK LIVE SHOOT DAN B-ROLL DALAM PEMBUATAN VIDEO PROMOSI NAK LANANG COFFEE. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (198kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (492kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (46kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
Source Code 18.12.0602 Pandu Haryo Pangestu.zip Restricted to Repository staff only Download (76MB) |
|
Text (PUBLIKASI)
Publikasi 18.12.0602 Pandu Haryo Pangestu.pdf Restricted to Repository staff only Download (888kB) |
Abstract
Nak Lanang Coffee adalah salah satu coffeshop yang berada di Yogyakarta dan hadir dengan mengusung konsep homey yang menjadikan Nak Lanang menjadi salah satu coffeshop yang wajib dikunjungi. Dengan mengedepankan misi menciptakan suatu produk dan memberikan layanan penuh kepada customer. Media promosi yang ada saat ini di Nak Lanang Coffe dirasa sudah cukup, akan tetapi ada beberapa keunggulan keunggulan dari coffeshop ini yang tidak dapat ditampilkan secara maksimal ketika hanya menggunakan gambar saja. Seperti salah satu informasi tentang produk unggulannya yaitu kopi. Dari permasalahan diatas, penulis mengusulkan untuk merancang dan membuat sebuah video iklan yang dapat dijadikan sebagai penunjang promosi dan informasi dari Nak Lanang kepada calon customer. Video iklan tersebut juga melibatkan unsur unsur yang ada pada Multimedia, seperti suara dan video. Unsur unsur tersebut telah mampu memvisualisasikan dan mengilustrasikan keunggulan keunggulan yang ada pada Nak Lanang Coffee itu sendiri. Dari pernyataan diatas, penulis mencoba merancang dan membuat video iklan menggunakan teknik Liveshoot dan B-roll sebagai media promosi pada Nak Lanang Coffee. Dalam pembuatan ini diharapkan akan menjadi solusi untuk promosi dan informasi tentang vibes dari Nak Lanang dan pembuatan minuman yaitu kopi.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Periklanan, Live Shoot, B-Roll, Kopi | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 30 Dec 2022 07:43 | ||
Last Modified: | 29 Jul 2023 03:30 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13951 |
Actions (login required)
View Item |