Susilo, Gatot (2014) PERANCANGAN DAN PEMBUATAN IKLAN ANIMASI DENGAN TEKNIK HYPERLAPSE DAN MOTION GRAFIK PADA BARDIMAN CAFE DAN RESTO. S1 - Sarjana thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf Download (825kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (276kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (437kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (54kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
|
Archive (SOURCE CODE)
source code_10.12.4550 Gatot Susilo.zip Restricted to Repository staff only Download (83MB) |
Abstract
Bardiman Cafe adalah sebuah kafe yang baru saja berdiri, untuk dapat memperkenalkan produk, konsep dan profil café mereka membutuhkan promosi. Untuk dapat mencapai target Bardiman Cafe harus mengambil hati tentang jenis kampanye yang akan mereka gunakan. Kadang-kadang promosi dilakukan hanya untuk formalitas, tetapi promosi dapat menentukan keberasilan organisasi. Kesadaran akan pentingnya promosi belum tertanam dalam Bardiman Café. Teknik promosi atau penggunaan iklan hyperlapse dan motion graphic, selain unik teknik ini belum banyak digunakan sebagai media promosi di iklan televisi. Tidak hanya menggunakan teknik dan Motion Graphics Hyperlapse tetapi juga akan menambah animasi dalam bentuk teks dan suara amplifier dimaksudkan sebagai iklan agar lebih hidup dan menarik. Berdasarkan pengamatan penulis observasi- objek yan dalam penelitian ini, penulis menemukan bahwa promosi yang dilakukan Bardiman Cafe dan Resto saat ini menggunakan media kampanye media sosial seperti facebook dan twitter dan melalui radio. Media ini dinilai masih minim dan kurang luas cakupannya. Dengan media berbasis iklan dan motion graphic hyperlapse animasi diharapkan untuk menyebarkan informasi tentang Bardiman Cafe dan Resto dapat lebih efektif dan efisien.
Item Type: | Thesis (S1 - Sarjana) | ||
---|---|---|---|
Contributor: |
|
||
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi, Hyperlapse dan Gerak Grafis | ||
Subjects: | 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus > 696 Animasi | ||
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi | ||
Depositing User: | RC Universitas AMIKOM Yogyakarta | ||
Date Deposited: | 28 Dec 2022 02:00 | ||
Last Modified: | 26 Sep 2023 01:45 | ||
URI: | http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/13695 |
Actions (login required)
View Item |